Senin, Desember 6, 2021
BerandaHeadlineBupati dan Wakil Bupati Melawi Melaksanakan Kunker Ke-11 Kecamatan Sekabupaten Melawi.

Bupati dan Wakil Bupati Melawi Melaksanakan Kunker Ke-11 Kecamatan Sekabupaten Melawi.

Melawi, Faktapers Id – Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs.Keluisen akan melaksanakan kunjungan kerja ke 11 Kecamatan sekabupaten Melawi, dalam rangka pembinaan penyelenggaraan pemerintah Kecamatan.

Kunker diawali pada Senin (18/10/2021) ke Kecanatan Belimbing Hulu dan Belimbing Hilir.

Camat  mengundang forum koordinasi pimpinan kecamatan, Danramil dan Kapolsek, pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Kantor Camat, Kepala Puskesmas, para kepala sekolah PAUD/TK/SD/SMP/SMA/SMK, Negeri maupun Swasta,para Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua TP-PKK Desa Tokoh Masyarakat, Temenggung/Punggawa Kecamatan,Tokoh Agama serta Tokoh pemuda di wilayah kerja Kecamatan.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menyediakan tempat cuci tangan/Hand sanitizer, menjaga jarak tempat duduk serta menyediakan Masker bagi setiap Undangan yang tidak memakai masker,

Bupati dan Wakil Bupati Melawi beserta OPD Melawi tiba di Kecamatan Belimbing Hulu/Keranjik pada am 9:00 Wib. Sedangkan ke Belimbing Hilir tiba  jam 13:30 Wib.

Bupati berlanjut lakukan kunjungan kerja ke  Kecamatan Menukung pada Selasa 19 Oktober 2021 esok. Juga kunjungan ke  Kecamatan Ella Hlir  Giatan jam 13-30 Wib sampai selesai.

Kemudian kunker ke Kecamatan Pinoh Utara dijadwalkan pada Kamis (21/10/2021) jam 08 -30 Wib sampai selesai, kecamatan Nanga Pinoh, .Kecamatan Sayan Senin 25/10/2021, Kunker ke Kecamatan Pinoh Selatan.

Seterusnya ke Kecamatan Sokan Senin 1 November 2021  sampai selesai. Tanah Pinoh Giatan Selasa (2 November 2021. Kecamatan Tanah Pinoh Barat Giatan Selasa 2 November 2021.Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments