Minggu, Desember 5, 2021
BerandaDKI JakartaSudin PPKUKM Jakpus Agar Lebih aktif, Jemput Bola Kepada Pelaku UMKM

Sudin PPKUKM Jakpus Agar Lebih aktif, Jemput Bola Kepada Pelaku UMKM

Jakarta, Faktapers.id -Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi minta kepada Sudin Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah ( PPKUKM) Jakarta Pusat agar lebih aktif, lakukan jemput bola kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Jakpreneur, angkat mereka supaya usahanya bisa maju dan berkembang

Hal tersebut dikatakan Irwandi, Saat meninjau Bazar Hybrid Jakpreneur di Halaman Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jum’at ( 22/10/2021 ).

“Bazar ini sangat saya dukung, Sudin PPKUKM sudah saya arahkan supaya lebih aktif, lakukan jemput bola kepada para UMKM angkat mereka. Mereka akan produk, kalau gak ada yang bantu pemasarannya, marketingnya percuma,” ujar Irwandi didampingi Kasie UMKM Sudin PPKUKM Jakpus, Vicky.

Lebih lanjut Irwandi mengatakan, usaha para pelaku UMKM perlu juga dipromosikan, karena di bazar ini gaungnya masih kurang, harus digaungkan lagi. Kalau bisa kedepan, sebelum bazar digelar, gaungkan kita manfaatkan temen-temen youtuber. Sebelum bazar Woro-woro, kita ingatkan, ucapnya.

” Alhamdulillah, omset bazar yang digelar di delapan kecamatan dan tingkat Kota Admistrasi Jakarta Pusat hari pertama totalnya mencapai Rp. 96 juta, ” terang Irwandi.

Para pelaku UMKM diharapkan usahanya bisa masuk goofood, karena tanpa online usaha yang kita jalani tidak bisa maju, hampir 70 persen usaha semua melalui online, ungkapnya

Irwandi berharap kepada Sudin PPKUKM Jakpus, supaya sering-sering mengadakan bazar, tapi harus perputaran, jadi seluruh pelaku UMKM bisa merata mengikuti bazar.

“Sering-sering adakan bazar tapi harus ada perputaran, jangan ada 3L yakni lo lagi……lo lagi……lo lagi, itu harus ada azas keadilan,”tukasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments