Senin, Desember 6, 2021
BerandaDKI JakartaNo Kendor! Tosa: Demokrat Injak Gas Perangi Covid 19

No Kendor! Tosa: Demokrat Injak Gas Perangi Covid 19

Lampung Tengah, Faktapers.id –Berkomitmen mendorong percepatan dan optimalisasi vaksinasi di Kabupaten Lampung Tengah, Legislator asal Partai Demokrat Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, memfasilitasi penyaluran 400 kuota vaksin di Kecamatan Trimurjo. Kegiatan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) AHY di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Senin 25 Oktober 2021.

Kepada awak media, pria yang karib disapa Tosa ini menuturkan, komitmen Partai Demokrat dalam memerangi Covid 19 tidaklah main-main. Dimana hal tersebut sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Alhamdulillah selalu bisa berbagi, selalu bisa memberikan manfaat kepada sesama. Hari ini ada kegiatan percepatan dan optimalisasi vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19 di Kecamatan Trimurjo. Saya selaku kader Demokrat, dari awal pandemi ini, memegang teguh instruksi dari Pak Ketum (Ketua Umum) Agus Harimurti Yudhoyono, untuk membaur bersama rakyat, berjuang memerangi pandemi ini. Dan sangat bersyukur, sampai dengan hari ini kami dapat berkontribusi dalam hal memfasilitasi tempat penyelenggaraan vaksinasi, membantu tenaga medis, dan juga berbagi kepada sesama dalam kesempatan baik ini. Semoga hal ini bermanfaat untuk rakyat,” harapnya.

Dijelaskan Ketua Komisi I DPRD Lampung Tengah ini, gelaran percepatan vaksinasi tersebut mengakomodasi 400 kuota vaksin bagi masyarakat di Kelurahan Adipuro.

“Untuk hari ini, keseluruhan percepatan vaksinasi di Kecamatan Trimurjo total ada 800 kuotanya. Namun terbagi menjadi tiga titik. Salah satunya di Kelurahan Adipuro yang kita pusatkan di GSG AHY ini. Ini bentuk kontribusi kami para kader Demokrat, yang tidak henti-hentinya, tidak pernah merasa lelah untuk berjuang memerangi dan mencegah penyebaran pandemi Covid 19. Demokrat akan injak gas agar pandemi ini lekas berakhir. Harapannya, kita semua bisa sama-sama menjadi saksi musnahnya Covid 19 dari Ibu Pertiwi,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan tersebut, selain memfasilitasi tempat, Toni Sastra Jaya juga membagikan tali asih kepada para tenaga kesehatan, aparat keamanan, dan juga perangkat kampung dan kelurahan di Kecamatan Trimurjo, sebagai wujud empati atas perjuangan mereka melawan pandemi tersebut.

“Bersyukur sekali akhirnya 98 persen masyarakat di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo per hari ini sudah divaksin. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya. Kemudian untuk para tenaga kesehatan, perangkat kampung dan kelurahan yang berjibaku menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi ini, dan juga kepada aparat penegak hukum dalam hal ini pak Babinkamtibmas, beserta pak Babinsa, semoga kita semua senantiasa diberikan semangat, kekuatan, dan kesehatan dalam memerangi pandemi ini. Aamiin,” tandasnya.(*)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments