Senin, Desember 6, 2021
BerandaDaerahKunker Perdana Bupati dan Wabup Melawi Disambut Antusias Warga Kecamatan Sayan dan...

Kunker Perdana Bupati dan Wabup Melawi Disambut Antusias Warga Kecamatan Sayan dan Pinoh Selatan.

Melawi, Faktapers – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY Dan Wakil Bupati Melawi, Drs Kluisen bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Sayan dan Pinoh Selatan, Senin 25/10)2021.

Turut serta dalam rombongan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi UY, Anggota DPRD, Hermanus Fraksi PAN, Angota DPRD,Yordanis Fraksi Demokrat. Ardeni Anggota DPRD Fraksi Gerindra.Joniyusman Anggota DPRD Fraksi PAN. Dwi Purnomo Anggota DPRD Fraksi Golkar, beserta para SKPD Kabupaten Melawi, dan Ikut serta Ketua TP-PKK Ny Raysa Sarbina Dadi. ketua GOW Nyonya Rima pramita Kluisen.beserta Seluruh Perkopimda Kabupaten Melawi Dan Kepala Desa Dilingkungan Kecamatan Sayan dan Kecamatan Pinoh Selatan.

Camat Sayan Hery Santoso S.HUT.M.E. menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan Bupati Dan Wakil Bupati Melawi Bersama Rombongan Ke-Camatan Sayan, Serta menyampaikan harapan akan adanya Pembangunan Baik Dibidang Infra Struktur Maupun Pendidikan Dan Kesehatan yang selama ini selalu menjadi Harapan untuk Masyarakatnya di Kecamatan Sayan.

Lanjut Camat Sayan menyampaikan Ekspose terkait luas Wilayah Kecamatan Sayan 1.166.30 Km² dan 18 Desa, 58 Dusun dan 115 RT, harapan Camat Sayan kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta OPD dan DPRD Melawi Untuk Menanggapi apa yang menjadi Kepentingan Masyarakat di kecamatan Sayan.” Harapnya.

Camat Pinoh Selatan.Ardiansah.juga menyampaikan Hal yang Sama terkait dibidang Infra Struktur Maupun Pendidikan Dan Kesehatan selama ini selalu menjadi Harapan untuk Masyarakatnya di Kecamatan Pinoh Selatan, Terutama bidang Pendidikan Dan Infrastruktur jalan dan Jembatan.

Sehingga Ardian Berharap Kepada Bupati Dan wakil bupati serta kepada Dinas Pendidikan Untuk Segera mengevaluasi kan Seperti Dewan Guru Yang Dibeberapa Sekolah yang Sangat kekurangan tapi di sekolah lain ada Di anggap Lebih agar hal tersebut cepat dievaluasi kan agar ada pemerataan.

Menyikapi apa yang disampaikan oleh Camat Sayan dan Camat Pinoh Selatan, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen menyampaikan Sangat mengapresiasi Atas Sambutan Camat Beserta Warga Sa’at kunjungan Kerja Perdana yang mereka lakukan saat ini.

“Sudah Barang tentu Masyarakat sangat membutuhkan Pembangunan diberbagai Sektor dan fasilitas umum, Dalam mewujudkan visi dan misi kami Adil pantas Dan Hebat Berlandaskan Gotong Royong Harmonis dalam keberagaman,” terangnya.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY dan Wakil Bupati Melawi, Drs.Kluisen mengatakan terkait Pembanguan  mereka akan lakukan pemerataan di Setiap Kecamatan yang ada di Se-Kabupaten Melawi.

Dan Bupati selalu sampaikan bahwa kunjungan kerja ini bukanlah sebatas seremonial saja, tetapi ini merupakan Kegiatan yang Bertujuan untuk mendengarkan Aspirasi Masyarakat Disebelas kecamatan yang ada di Kabupaten Melawi.

“Hasil dari yang kita dapati dari Kunjungan Kerja ini akan Kita jadikan Bahan Evaluasi Serta catatan Dalam Pembahasan 2022 nanti.” Kata Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa.Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments