Senin, Oktober 18, 2021
BerandaHeadline25 Meter Saluran Air Yang Longsor di Jalan Kwitang Raya Diperbaiki Petugas...

25 Meter Saluran Air Yang Longsor di Jalan Kwitang Raya Diperbaiki Petugas SDA Jakarta Pusat.

 

Jakarta, Faktapers.id -Sepanjang 25 meter Saluran air yang longsor akibat kontruksi bangunan yang sudah tua di Jalan Kwitang Raya, Kelurahan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat diperbaiki petugas Satgas Sudin Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Pusat.

Plh Kasatpel Sudin SDA Kecamatan Senen, Zulfahmi mengatakan, 25 Meter saluran air yang longsor tersebut terbagi di dua titik lokasi masing-masing panjangnya 12 meter dan 13 meter, dan saat ini dalam perbaikan.

” Pengerjaan perbaikan saluran air tersebut menerjunkan 20 anggota satgas SDA Kecamatan dan didukung satu unit alat berat escavator,” kata Baco panggilan akrab sehari-harinya, Rabu (13/10/2021).

Perbaikan saluran air di Jalan Kwitang Raya tersebut menggunakan material U_dith dengan ukuran 80Cm x 80 Cm dengan peninggian 2 meter menggunakan batu kali, ungkapnya.

Pengerjaan perbaikan saluran air itu sendiri sudah berlangsung sejak 8 Oktober 2021 lalu. Diprediksi dalam waktu dua minggu pengerjaan saluran air tersebut selesai.

” Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan, dalam waktu dua minggu perbaikan saluran air yang longsor sudah selesai, ” tambahnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments