Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaDKI JakartaAnniversary Ke-1 KB New OTEGE Terminal Terpadu Pulo Gebang

Anniversary Ke-1 KB New OTEGE Terminal Terpadu Pulo Gebang

Jakarta, Faktapers –  Acara syukuran ulang tahun Keluarga Besar New OTEGE Terminal Terpadu Pulo Gebang serta menyantuni anak yatim sebanyak 15 orang digelar pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Acara tersebut dihadiri dari beberapa anggota Dishub terminal terpadu,  Komandan Security, anggota TNI, dan beberapa rekan – rekan ojeg online dari kelurahan dan kecamatan dan walikota, hadir dengan memenuhi ketentuan prokes.

Rosi sebagai Kordinator mengingatkan jangan lupa memakai masker. “Disini kita juga telah menyediakan masker, Hand sanitazer dan selalu menjaga jarak.'” pesanya.

Ia menambahkan, dengan terlaksananya syukuran dan ulang tahun hari ini, berkat kerjasama pengurus dan anggota.

Adapun kepengurusan KB New OTEGE Terminal Terpadu Pulo Gebang, Yaitu :1. Anton Banger, 2.Raffa. 3. Widodo. 4 Mbling, 5.Pepy, 6. Hendra.7. Bambang, 8. Cahya, 9. Wati, 10. Ardi. 11. Wahyu,.

“Mereka ini sangat kompak dan solid hingga dapat terlaksana acara syukuran usia satu tahun sekaligus menyantuni anak yatim dapat berjalan dengan baik,” ungkap Rosi.

Daryanto, mengwakili dari teman -teman Dishub Terminal Terpadu Pulo Gebang mengutarakan sudah satu tahun KB New OTEGE berada di terminal ini, mencari nafka, untuk membutuhi keluarga masing-masing.

“Dan sampai hari ini, ternyata sudah genap satu tahun,” ujarnya

Ia pun mengucapkan terimakasih atas terlaksananya syukuran ulang tahun satu tahun serta dapat memberikan santunan kepada anak yatim.”Semoga sukses selalu,” harapnya.

Sementara itu Komandan Security, Muji, mengingatkan agar selalu tetap dengan protokol kesehatan (prokes). Jangan lupa memakai masker.

Anton sebagai Ketua Kordinator Ojol, KB New OTEGE menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya, sehingga dapat terlaksana acara syukuran.

“Sudah satu tahun Keluarga Besar New OTEGE berada dalam terminal, dan dapat memberikan santunan kepada anak yatim,” katanya.

Salah satu dari masyarakat, Yan yang berada di lokasi acara tersebut mengatakan sangat bangga dengan kesolitan Keluarga Besar New OTEGE ini.

“Mereka dapat memberikan santunan kepada anak yatim. Ini merupakan sodakoh yang tak ternilai harganya, apalagi pada saat situasi sekarang ini sangat sakit, dan penuh dengan cobaan.”, ungkapnya.Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments