Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaHeadlineBanyaknya Bangunan Tanpa IMB, Masyarakat Pun Berharap SATPOL PP DAN CITATA Laksanakan...

Banyaknya Bangunan Tanpa IMB, Masyarakat Pun Berharap SATPOL PP DAN CITATA Laksanakan Kinerja Dengan Baik

Jakarta, Faktapers.id –Masyarakat mempertanyakan kinerja dinas terkait Satpol PP dan Citata. Pasalnya banyak bangunan Tak Berizin di Wilayah Srengseng, Kembangan Jakarta Barat. Demikian pula diwilayah Joglo pun hampir sama  banyak  bangunan taknber IMB.

Menyikapi fakta itu masyarakat pun berharap dinas terkait SATPOL PP DAN CITATA melaksanakan kinerja dengan baik. Hal ini diungkapkan salah satu warga yang dimintai Pendapat terkait bangunan tanpa IMB yang marak di wilayah Kelurahan Srengseng, Kembangan Jakarta Barat.

Rudi, rudi mengatakan bahwa ini sudah jelas merugikan jika bangunan tanpa IMB. Karena setiap bangunan yang tidak memiliki IMB tentunya menjadi kerugian tersendiri untuk pemerintah pemda DKI Kota Jakarta Barat.

Bila Retribusi ini tidak dipungut pajak IMB nya, berarti diduga ada kongkalikong antara pemilik bangunan dengan aparatur pemerintah.

“Saya berharap baik dari kecamatan ataupun kelurahan srengseng baik satpol PP ataupun PTSP dapat berpatroli seperti berpatroli masker karena setelah Covid ini saya melihat diwilayah kembangan ini banyak sekali bangunan yang melanggar tanpa IMB dan ini jelas merugikan pendapatan kas daerah,” tandasnya.

“Saya berharap Pak Walikota ataupun Pak Camat Atau Pak Lurah dapat menyampaikan kepada, bawahannya untuk bekerja maximal. Agar dalam hal ini pendapatan daerah tidak dirugikan dengaan maraknya bangunan tanpa izin tersebut termasuk perumahan Mewah Interkon untuk dipantau ” tambahnya.

Bahkandalam pantauan dan penelusuran media ini, terlihat dipingir jalan pun Bangunan Tanpa IMB Sangatlah Banyak. Red

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments