Senin, Desember 6, 2021
BerandaHeadlineBupati H. Dadi Sunarya UY Resmikan Rumah Program BSPS.

Bupati H. Dadi Sunarya UY Resmikan Rumah Program BSPS.

 

Melawi, Faktapers.id– Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, meresmikan 33 rumah layak huni program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) dari Kementrian PU dan Perumahan Rakyat(Kementrian) tahap IV, Selasa 26/10/2021 Pukul : 09.00 Wib, Tempat, Kantor Camat Belimbing Desa Pemuar.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY,Mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Melawi Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya pembangunan rehab rumah, melalui program bantuan stimulan Perumahan swadaya.

Lanjut Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, mengatakan pemerintah Kabupaten Melawi masih berharap bantuan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) terus bergulir dari Kementrian PU dan Perumahan Rakyat pada tahun 2022 mendatang, Bupati minta kerja sama dari semua pihak kalangan untuk terwujudnya Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya BSPS untuk masyarakat yang kurang mampu terus berkelanjutan.

” Kita berharap, Kementrian PU dan Perumahan Rakyat merealisasikan usulan program BSPS di kabupaten Melawi pada tahun 2022 mendatang,” ucapnya.

Peresmian rumah layak huni itu ditandai dengan Pemotongan Pita Oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY, di dampingi Malin. SH., Sekjen DPD-PDI-P Kalbar, Mewakili Lasarus S.Sos.M.Si.,Ketua Komisi V, DPR- RI Fraksi PDI Perjuangan dan Ketua DPD-PDI-Perjuangan Kalbar, H.Hinduansah Dinas Perkim Melawi, Ir. Rachmat MM PPK BSPS, Camat Belimbing, Poksek Belimbing, Danramil Belimbing, beserta Tamu Undangan di Rumah Saudari Ibuk Pivin di Dusun Kayu Baung Desa Prmuar Kecamatan Belimbing

Pivin salah seorang janda yang menerima program BSPS mengaku bersyukur mendapatkan bantuan program BSPS dari Kementrian PU dan Perumahan Rakyat.

Pasalnya, sebelum direhab tersebut dalam kondisi tidak layak huni.” Terima kasih atas bantuan tersebut,” ucap Pivin usai Bupati Pemotongan Pita perdana pembukaan Rumahnya.Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments