Senin, Desember 6, 2021
BerandaHeadlineCamat Kepuluan Seribu Selatan Dapat Penghargaan Dari Kementerian Perhubungan RI.

Camat Kepuluan Seribu Selatan Dapat Penghargaan Dari Kementerian Perhubungan RI.

 

Jakarta, Faktapers.id – Camat Kepulauan Seribu Selatan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia atas keberhasilan pencarian, penyelematan dan penemuan Cockpit Voice Recorder (CVR) pada Musibah jatuhnya pesawat udara Boeing 737-500 regristrasi PK-CLC Sriwijaya Air SJY 182 di perairan Kepuluan Seribu.

Camat Pulau Seribu Selatan, Angga Saputra mengatakan, penghargaan ini saya persembahkan untuk warga kami khususnya warga Kelurahan Pulau Pari, tanpa lelah berusaha untuk ikut membantu melakukan pencarian para korban musibah jatuhnya pesawat Boeing 737 milik Sri Wijaya.di perairan Kec. Kepulauan Seribu Selatan di area kelurahan Pulau Pari.

” Penghargaan ini kami persembahkan untuk warga Kelurahan Pulau Pari, tanpa mengenal lelah mereka ikut membantu dalam pencarian para korban musibah jatuhnya pesawat di area Kelurahan Pulau Pari, kata Angga didampingi Sekcam Pulau Seribu Selatan, Windu Cahyaningsih dan Plh Lurah Pulau Pari,” ujar Andrian, Rabu (20/10/2021).

Angga menuturkan, tentunya duka yang mendalam bagi keluarga korban, semoga mereka yang telah gugur pada musibah tersebut husnul khotimah dan dilapangkan kuburnya, ucapnya.

Ia berharap, semoga tidak terjadi lagi musibah kecelakaan yang menmakan korban, baik didarat, laut maupun udara. Kewaspadaan dan kehati-hatian tentunya menjadi modal utama dalam mengantisipasi sedini mungkin musibah yang terjadi yang tidak pernah kita harapkan melalui pengecekan dan ketelitian peralatan.

” Saya sangat bangga kepada warga Pulau Pari tingkat kepudiliannya sesame sangat tinggi dan ini tetap harus dijaga dan ditingkatkan,” tandasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments