Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaDaerahDanrem 121 ABW Tingkatkan Sinergitas Sekaligus Silaturahmi Bersama Pemerintah Kabupaten Melawi.

Danrem 121 ABW Tingkatkan Sinergitas Sekaligus Silaturahmi Bersama Pemerintah Kabupaten Melawi.

Melawi,Faktapers Id – Kunjungan Kerja dan silaturahim Danrem 121 Alambhana Wanawai (Abw) Brigjen TNI Ronny, S.A. P dan Ny.Rissa Ronny didampingi oleh Dandim 1205/Stg Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S. MITM. M. Si, beserta Ibu, dan rombongan, disambut langsung Oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa di Rumah Jabatan Bupati Melawi, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Ny. Raisya Sarbina Dadi

Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, didampingi ketua umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi Rima Pramita, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Sekda Melawi, Drs. Faulus, Ketua DPRD Melawi Witdiya Hastuty, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yusa,beserta OPD Melawi, Senin 11/10/2021.

Harapan Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusa mengatakan dalam Sambutannya, Kunjungan silaturahim Danrem beserta rombongan tersebut semakin mengeratkan hubungan baik komunikasi, koordinasi dan persaudaraan antara masyarakat kabupaten Melawi dengan TNI khususnya dari Korem 121 Alam Bhana Wanawai.

“Lanjut Dadi Bahwa Kabupaten Melawi adalah Kabupaten Pemekaran dari Sintang dan H. Dadi Sunarya UY, bersama Wakil Bupati Pak, Kluisen adalah Bupati Melawi yang ke – 4, di Kabupaten Melawi, Saat Ini Covid-19 di Kabupaten Melawi berada di Jona Kuning, dan Kabupaten Melawi pernah dua kali berada di zona Merah, ” Jelas Dadi.

Lanjut lagi Bupati katakan Kehadiran aparat penegak hukum baik TNI dan Polri sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan memberikan rasa nyaman dalam berkehidupan sosial atau bermasyarakat di Kabupaten Melawi,” ujar Bupati.

Sa’at diwawancarai Brigjen Roni Selaku Danrem 121 ABW Mengatakan Bahwa Kunker dan Silaturahmi Kali ini Tidak Lain adalah untuk Meningkatkan Sinergitas,Koordinasi Dan Komunikasi Bersama Pemerintah Kabupaten Melawi, dan Kunjungan Ini Dalam Rangka Melihat Kondisi Kabupaten Melawi yang terdampak banjir serta Vaksinasi di kabupaten Melawi.

” Semoga Masyarkat Melawi Semakin maju dan Sejahtera bebas dari Covid-19 dan Danrem 121 ABW berharap warga Melawi selalu Mematuhi Prokes ,” Harapnya Danrem. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments