Headline

Gandeng Komunitas, Kapolsek Tampaksiring Pedulikasih Di Kubu Karangasem

×

Gandeng Komunitas, Kapolsek Tampaksiring Pedulikasih Di Kubu Karangasem

Sebarkan artikel ini

Gianyar, Faktapers.id – Gandeng Komunitas Taman Hati Dan Komunitas Peduli Bali Bersama Indonesian Women Riders serahkan bansos pasca Gempa Bumi

Kapolsek Tampaksiring Mengandeng Komunitas taman hati dan peduli bali bersama indonesia women riders serahkan bansos berupa 100 terpal di Dusun Temakung Desa Ban, Kecamatan Kubu Karangasem, Selasa, 19/10/2021.

Pasca Gempa Bumi dengan magnetudu 4,8 SR yang terjadi Sabtu lalu di Desa Ban Kecamatan Kubu Karangasem masyarakat masih diliputi rasa waswas akan adanya gempa susulan, namun diakui oleh warga bahwa sebagian masyarakat masih trauma atas kejadian tersebut.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat dikonfirmasi mengatakan seperti yang rekan-rekan media saksikan dari kegiatan ini Sat Gas Gabungan melaksanakan trauma healing terutama kepada anak-anak agar mereka dapat melupakan kejadian yang mereka alami saat kejadian secara Psikologi rasa takut mereka hilang, “Ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek dari hasil pantauan yang dilakukan bersama Komunitas Taman Hati Dan Komunitas Peduli Bali serta Indonesian Women Riders dengan adanya kejadian gempa bumi ini secara sepontan memberikan bantuan berupa terpal untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah gempa dan bisa di pergunakan untuk membuat tempat tinggal darurat”tegasnya. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *