Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDaerahHUT Ke-57, Partai Golkar Programkan Vaksinasi Masal Untuk Warga Melawi

HUT Ke-57, Partai Golkar Programkan Vaksinasi Masal Untuk Warga Melawi

Melawi, Faktapers.id – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, didampingi Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen, hadir Anggota DPR-RI Dapil Kalbar II, Drs Adrianus Asia sidot M.Si, Ketua DPRD Melawi Witdia Hastuty, Wakil Ketua II DRPD Melawi Taupik SE, Kepala Dinas kesehatan Melawi dr. Ahmad Jawahir, Kepala BPBD Melawi Drs.Gusti Syafarudin, Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, LO Kodim 1205 Sintang, beserta para OPD Melawi, buka kegiatan vaksinasi dalam rangka HUT Ke-57,DPD, Partai Golkar Kabupaten Melawi.

Program Vaksinasi Covid-19 Peduli berkolaborasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi dilaksanakan di Sekretariat DPD Golkar Melawi di Jalan Juang Kota Nanga Pinoh,Mulai Sabtu dan Mingu ,(2 / 3 Oktober 2021).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Melawi Mashur, S.P mengatakan, saat ini Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi tengah gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kota Juang Nanga Pinoh Melawi, Dalam hal ini Golkar pun turut ikut membantu untuk pencapaian vaksinasi di Kabupaten Melawi.

“Untuk membantu tercapainya target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Melwi, DPD Golkar juga turut terjun berkolaborasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan indonesia agar kesehatan pulih ekonomi bangkit, dan ini kegiatan yang kita laksanknan saat ini.

Lebih lanjut disampaikan Mashur, DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi
bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Melawi melalui Dinas Kesehatan Kami sediakan 500 orang masyarakat yang divaksin.

“Ini Sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap Warga lingkungan masyarakat Melawi,” sebutnya.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengutarakan  dalam sambutannya, Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Melawi, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi yang difasilitasi oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi.

Pemberian vaksin yang difasilitasi Oleh DPD Partai Golkar dua hari ini mulai sabtu dan minggu.Harapannya masyarakat Melawi dapat telesasi semua di vaksinasi agar immunity masyarakat kuat. Dan program Vaksinasi ini tidak Bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas dari penularan dari Covid-19 cuma menambah kekebalan Immunity.

Bupati pun berpesan dan minta kepada Warga Masyarakat agar tetap mematuhi Perokes 3 M.Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments