Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDaerahHUT TNI ke-76, Kapolsek Pedan Kirim Tumpeng ke Koramil

HUT TNI ke-76, Kapolsek Pedan Kirim Tumpeng ke Koramil

Klaten, faktapers.id  – Danramil 04/Pedan, Kapten Inf Eka Atmaja mendadak kaget melihat kedatangan rombongan anggota Polsek Pedan yang dipimpin langsung Kapolsek Pedan, AKP Damin dan jajarannya beserta unsur Forkompincam.

Kedatangan mereka ini dengan membawa tumpeng dalam rangka ulang tahun TNI ke-76. Hal ini langsung disambut dan dikemas dengan acara secara sederhana yang dihadiri Camat Pedan, Marjono, Selasa (05/10/2021).

Danramil 04/Pedan, Kapten Inf Eka Atmaja mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara kejutan itu. Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan mitra kerjanya yakni Polsek Pedan itu.

“Kebetulan hari ini tanggal 5 Oktober tepatnya sebagai HUT TNI. Sesuai motto yang dilaksanakan atau yang diberikan dari TNI khususnya. Kami akan selalu menjaga apa yang disampaikan tersebut,” katanya.

Selain itu, kata Eka, Koramil memiliki mitra kerja yakni Polsek Pedan dan Kecamatan Pedan. Ketiga pilar ini masuk anggota Forkopimcam. Hubungan kinerjanya selama ini cukup baik, bagus dan bersinergiritas di lapangan.

“Saya selaku Danramil 04/Pedan mengucapkan banyak terima kasih atas antusias dan ucapan dari rekan kami Polri utamanya Polsek Pedan yang telah memberikan ucapan tersebut,” tegasnya.

Eka berharap, ke depan sinergiritas ini bisa tetap diterapkan di lapangan dan lebih maju. Meski selama ini hubungan Babinsa dan Babinkamtibmas cukup baik.

“Harapanya dengan bertambahnya usia kami yang ke-76 ini akan bisa melaksanakan tugas dengan baik menjaga kedaulatan NKRI. Hubungannya dengan Polri selama ini sudah baik, tapi perlu ditingkatkan lagi,” pintanya.

Sementara Kapolsek Pedan, AKP Damin menegaskan hubungan Polri-TNI atau Polsek dan Koramil Pedan tidak dapat dipisahkan. Acara ini spontanitas digelar karena sinergiritas Polri-TNI terjalin baik sebagai mitra kerja. Setiap ada kegiatan selalu bersama-sama.

“Semoga di hari ulang tahun ke 76 TNI, selalu jaya, jaya dan tetap jaya. Kami, Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan, tiga pilar terus mengawal dan menjaga NKRI harga mati,” tandasnya. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments