Senin, Desember 6, 2021
BerandaDaerahKecewa Sudah 2 Bulan Tidak Aktif Tower WiFi Desa Nanga Pak, Warga...

Kecewa Sudah 2 Bulan Tidak Aktif Tower WiFi Desa Nanga Pak, Warga Minta Kembalikan Uang

Melawi, Faktapers Id- Warga Desa Nanga Pak kecewa dan kesal, disebabkan adanya Tower WiFi di Desa Nanga Pak tidak bisa difungsikan dengan maksimal. Sudah dua bulan ini tidak aktif, yang di bangun oleh perusahaan PT. Japa digital Nusantara Sekira pada Tahun 2019 lalu, sampai saat ini tidak bisa difungsikan dengan maksimal/baik.

Mewakili warga masyarakat Desa Nanga Pak Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Buyung, Iskandar, Jamil ludin, mengatakan minggu (16/10/2021) minta kepada pihak perusahaan PT.Japa Digital Nusantara segera perbaiki jaringan Tower Wifi di Desa Nanga pak tersebut,”Karena sudah dua bulan ini tidak aktif, serta tidak pernah selama ini sinyalnya lama aktif, paling lama aktif satu mingu saja dalam satu sebulan ” jelasnya.

Warga Desa Nanga pak minta kepada pihak perusahaan tersebut kalau tidak mau memperbaiki tower WiFi tersebut tolong uang yang telah disetor ke pihak perusahaan dikembalikan ke desa kami. “Karena itu ada lah uang dana desa untuk pembayarannya.” tegasnya.

Ditempat yang sama Junaidi Selaku Tokoh Masyarakat Desa Nanga Pak mengatakan Tower WiFi tersebut sejak dibangun sampai saat ini belum pernah lebih dari satu minggu dalam satu bulan yang bagus sinyalnya aktif, Junai minta kepada pihak perusahaan agar secepatnya untuk memperbaiki sinyalnya. “Karena di desa Nanga Pak banyak berkas yang mau dilaporkan lewat online.” tandasnya.

Junai minta kepada pihak perusahaan kalau sudah tidak mau lagi mengurusnya. “Tolong uang dikembalikan ke Kas Desa Nanga, Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi.”pintanya. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments