Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaHeadlineKetua DPD Forkabi Jakbar Gelar Aqiqah Buah Hatinya

Ketua DPD Forkabi Jakbar Gelar Aqiqah Buah Hatinya

Tangerang, Faktapers.id – Sebagai wujud rasa syukur atas kelahiran putrinya yang diberi nama Rania Sheza Azzahra, Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat, H. Sarmilih menggelar aqiqah anak di kediamannya, di Palm Ganda Asri 2, Clust Bb blok E No. 1, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang Kota, Minggu (3/10/2021).

Diketahui, Rania Sheza Azzara anak ketiga dari pasangan H. Sarmilih dan Bintang Faradiba yang lahir pada 23 agustus 2021.

Diadakan secara sederhana, suasana khusyu dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran dan diakhiri dengan iringan hadroh yang dimainkan para ibu-ibu pengajian.

“Alhamdulillah hari ini acara aqiqah anak saya, jadi saya mengikuti syariahnya atau rosulnya sunnahnya Nabi Muhammad dalam melaksanakan ukhuwah islamiyah setiap anak yang baru lahir 40 hari harus di aqiqah sesuai dengan aturan syariat islam,” kata Sarmilih.

Sarmili pun berharap anaknya bisa menjadi apa yang sesuai diinginkan orang tuanya.

“Harapan saya, anak saya bisa menjadi penegak hukum yang benar-benar membela kaum-kaum masyarakat sesuai moto dan tujuan orang tuanya,” harapnya. ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments