Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDKI JakartaKolinlamil Dapat Kejutan Dari Polres Metro Jakut

Kolinlamil Dapat Kejutan Dari Polres Metro Jakut

Jakarta, faktapers.id – Sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan kepada TNI dihari jadinya ke-76, Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara dan Polres KP3 mengunjungi Mako Kolinlamil untuk menyampaikan ucapan dirgahayu TNI ke-76, Selasa (5/10).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan dan Kapolres KP3 AKBP Putu Kholis Aryana bersama dengan rombongan yang menggunakan bis secara tiba-tiba mendatangi Mako Kolinlamil yang tentunya memberikan kejutan bagi Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma dengan bangga menerima kunjungan rombongan Kapolres Jakarta Utara dan Kapolres KP3 tersebut di Gedung Laut Nusantara bersama dengan para Asisten Pangkolinlamil dan Kasatker serta perwira yang selesai mengikuti upacara peringatan HUT ke-76 TNI secara virtual.

Panglima Kolinlamil saat menerima rombongan Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut mengungkapkan rasa terkejutnya.

“Ini merupakan kejutan dari Polri, dan ini merupakan hal yang positif dalam membangun sinergitas kerja sebagai mitra dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI”, ungkapnya.

Sedangkan Kapolres Jakarta Utara menyampaikan pesan pimpinan Polri kepada Panglima Kolinlamil sebagai ucapan HUT ke-76 TNI.

“Semoga kedepan TNI lebih jaya dan solid serta bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI” ucapnya.

Usai berbincang sejenak di Gedung Laut Nusantara, Panglima Kolinlamil beserta Staf dan rombongan Kapolres Metro Jakut dan Kapolres KP3 bergerak menuju depan gedung Officer Club untuk berfoto bersama. Han

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments