Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaDaerahKompol Agus Dwi Harapkan Masyarakat Banjar Jelang Pilkades Jaga Kondusif

Kompol Agus Dwi Harapkan Masyarakat Banjar Jelang Pilkades Jaga Kondusif

Singaraja,Faktapers.id – Antisipasi pengerahan masa dalam rangka tahapan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa tahun 2021, yakni kegiatan pengundian nomor urut Calon Pilkades di sembilan Desa Kecamatan Banjar.

Selaku pemimpin diwilayah hukumnya ,Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., terus melakukan kegiatan monitoring. Dari Senin (11/10/2021) dan akan selanjutnya hingga di puncak pada 31 Oktober 2021.

Sembilan Desa yang melaksanakan kegiatan baik pengundian nomor urut Pilkades tahun 2021 antara lain Desa Kaliasem, Banjar Tegeha, Tampekan, Banjar, Banyuseri, Gobleg, Kayuputih, Munduk, Gesing, Tigawasa, Cempaga, Pedawa

Usai monitoring Kompol Made Agus Dwi Wirawan, dikonfirmasi mengatakan,

“Kami akan selalu menghimbau kepada para Calon Kades dan pendukungnya agar sama-sama menciptakan situasi Pilkades yang aman, damai dan sejuk dan kondusif, terutama saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka harus dapat ikut mencegah penyebarannya,”ujar Agus Dwi Wirawan.

Pria yang dikenal cukup tegas ini, menginginkan masyarakat antar pendukung tetap normatif, karena Pilkades mencari bibit pemimpin yang produktif memilih sesuai hati nurani dan menentukan nasib desanya.

“Khusus masyarakat di Kecamatan Banjar, karena cukup banyak desa dalam tahun ini ikut Pilkades mari kita sukseskan Pilkades serentak ini dengan aman, damai dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jika nanti ada pelanggaran dan tindakan kriminal kami akan perintahkan ambil untuk di proses,”tegas Kompol Agus Dwi Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments