Minggu, Desember 5, 2021
BerandaDaerahLandasan Terminal Bus Tanjung Niaga/SDF Rusak Parah Dan Kumuh Warga Minta Dinas...

Landasan Terminal Bus Tanjung Niaga/SDF Rusak Parah Dan Kumuh Warga Minta Dinas Terkait Perbaikinya

Melawi, Faktapers Id – Kondisi landasan bus di Terminal Desa Tanjung Niaga/SDF sudah banyak yang berlubang dan Kumuh.

Ketika media ini pada Senin (18/10/2021) menemui warga yang tinggal disekitar teminal meminta kepada Pemda Melawi atau Dinas terkait untuk segera memperbaiki Terminal Bus di Desa Tanjung Niaga SDF.

Diketahui Terminal Bus di Desa Tanjung Niaga masih dibawah naungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Melawi “Kami minta kepada Dishub Kabupaten Melawi agar segera untuk mengajukan perbaikan terminal tersebut, karena sudah tidak layak lagi difungsikan untuk dipakai kegiatan,” pinta warga.

Pantauan Media ini di Teminal Bus tersebut tampak emang sudah tidak layak lagi untuk di pakai, Namun, hingga saat ini sudah belasan tahun sejak di bangun belum ada perawatan dan perbaikan terealisasi dari dinas terkait.

Warga pun berharap Teminal Bus di SDF Desa Tanjung Niaga harus diperhatikan,  khusus oleh pihak pemerintah daerah lewat Dinas terkait (Dishub) Untuk secepatnya dibangun kembali,

Hal itu  juga banyak dikeluhkan sopir bus yang keluar-masuk Terminal di SDF di Desa Tanjung Niaga Kecamatan tersebut. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments