Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaJawaMuscab Ketiga, One Krisnata Calon Ketua Terpilih DPC Demokrat Klaten

Muscab Ketiga, One Krisnata Calon Ketua Terpilih DPC Demokrat Klaten

Klaten, faktapers.id– Sebagai Calon Ketua Terpilih DPC Demokrat Klaten, One Krisnata berkomitmen terus melakukan konsolidasi, dan menggelorakan semangat juang memenangkan Pemilu 2024.

“Hal ini penting untuk segera dilaksanakan agar DPC Partai Demokrat Klaten, fokus meningkatkan elektabilitas menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 dengan target kembali merebut kemenangan dan kejayaan Partai Demokrat,”katanya Jumat (1/10/2021) usai menghadiri Muscab ketiga Partai Demokrat di Semarang.

Lanjutnya, akan merangkul dan meminta kerjasama semua pihak untuk membesarkannya demi kejayaan Partai Demokrat untuk pemilu 2024.

“Untuk itu, dalam waktu dekat ini dirinya akan menggelar konsolidasi dengan jajaran di seluruh tingkatan,” ucapnya.

Pengurus Partai Demokrat se Jawa Tengah selama dua hari, Rabu hingga Kamis (29-30/9/2021) menggelar musyawarah cabang (Muscab) ketiga. Muscab tersebut digelar di hotel Oak tree Emerald Semarang.

Dalam kesempatan pembukaan Muscab kali ini sekaligus ditampilkan rekaman Video Sambutan Bapak Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya Muscab yang paling Pertama digelar di seluruh Indonesia dengan memberi pesan agar forum Muscab ini dijadikan ajang untuk berdemokrasi demi membangun kembali Kejayaan Partai Demokrat, khususnya di Jawa Tengah.

“Pelaksanaan Muscab III Partai Demokrat ini di samping sebagai ajang konsolidasi juga sekaligus melakukan evaluasi program-program yang telah berjalan dan merevitalisasi kepengurusan untuk lima tahun kedepan,” ucapnya.

Melalui Muscab III telah terpilih 21 Calon Ketua DPC Partai Demokrat yang kemudian akan ditetapkan dan disyahkan oleh DPP Partai Demokrat. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments