Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaDaerahPemda Melawi Raih Penghargaan Opini WTP Terhadap LKPD Melawi

Pemda Melawi Raih Penghargaan Opini WTP Terhadap LKPD Melawi

Melawi, Faktapers.id – Penyerahan Penghargaan Opini WTP Terhadap LKPD Pemerintah Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2020 Oleh Kepala Kantor Wilayah Diretorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Barat.”Senin 4/10/2021 di Lobby Kantor Bupati Melawi Jam 09 – 40 WIB.

Mendampingi Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen dalam acara penyerahan Dan Penerimaan Penghargaan Opini WTP terhadap LKPD Kabupaten Melawi, Ketua DPRD Melawi Widiya Hastuty, Sekta Melawi Drs Paulus, Polres Melawi di Wakili Kabag Ren Kompol Ramdani, Beserta Para OPD Melawi.

Prantato SE.MT, Kepala bidang pembinaan akutansi dan laporan keuangan Kanwil Dirjen pembendaharaan Kalbar, dari Kepala Kantor Wilayah Diretorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Barat, Mengatakan kunjungan kami Ke-kabupaten Melawi Ini adalah terutama siraturahmi dan menyerahkan penghargaan Opini WTP terhadap LKPD Kabupaten Melawi.

Lanjut Prantato, Kabupaten Melawi telah mendapat penghargaan WTP sudah dua tahun berturut-turut dari tahun 2019 dan tahun 2020, Pratanto SE. MT, Berharap kepada pemerintah kabupaten Melawi agar tetap mempertahankan terhadap LKPD pemerintah kabupaten Melawi, ” harapnya.

Wakil Bupati Melawi,Drs. Kluisen mengatakan Opini WTP yang diterima untuk kedua kalinya Di dua Tahun berturut-turut ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Melawi untuk terus bekerja lebih baik lagi.

“Kita Bersyukur telah menerima opini WTP kembali untuk LKPD Tahun 2020. Sehingga Kedepannya Pemkab Melawi akan terus berupaya agar opini WTP dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi kualitasnya”, ungkapnya.

Wakil Bupati Melawi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempertahankan opini WTP tersebut.”jelasnya.Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments