Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDaerahSambut Hari Kesaktian Pancasila, LSM KoMPaK Bangkit Berbagi di Panti Kaliasem

Sambut Hari Kesaktian Pancasila, LSM KoMPaK Bangkit Berbagi di Panti Kaliasem

Singaraja, Faktapers.id –Dalam rangka menyambut hari kesaktian Pancasila, bertemakan “Bersama membangun Bali Menyongsong Kesaktian Pancasila”

LSM KoMPaK dimotori Nyoman Sunarta,S.H., mengunjungi Panti sosial PSTW “Jara Mara Pati” Singaraja yang berlokasi di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar.

Kedatangan LSM KoMPak berkolaborasi dengan perwakilan anak-anak muda Komunitas Rantai Anjing dan Semeton Lamiturasa, LSM KoMPaK dan rekan-rekan diterima langsung kepala Panti Sosial dan pengurus.

Dalam kunjungannya juga LSM KoMPak Jum’at, 1/10/2021 berbagi barang-barang kebutuhan para lansia seperti, kain batik, Pampers, masker, beras dan lainya sebagai kebutuhan para lansia yang tinggal di Panti Sosial “Jara Mata Pati” di desa Kaliasem.

I Nyoman Sunarta, S.H selaku pembina LSM KoMPaK yang juga memiliki profesi sebagai Advokat berkantor di Jalan A.Yani 54 Singaraja, mengungkap kunjungan dan kepedulianya terhadap para orang tua di Panti tersebut,

“Kami dari kumpulan para lowyer dan juga anak-anak muda calon lawyer sangat bersyukur bisa menyisihkan sedikit rejeki di hari kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober hari ini. Sebagai wujud bakti kami kepada bapak atau ibu para orang tua yang tinggal di panti sosial ini. Sekaligus di hari kesaktian Pancasila ini bisa memotivasi anak-anak muda untuk tidak hanya mementingkan keuntungan demi diri pribadi, tapi juga peduli kepada orang-orang tua sebagai tonggak dalam memaknai hari kesaktian Pancasila,”ujar Sunarta.

Senada yang disampaikan I Nyoman Sunarta, Ketua LSM KoMPaK I Komang Angga Saputra Tusan juga menambahkan, “Bukan masalah besar kecilnya bantuan, tapi niat dan ketulusan sebagai keharusan anak-anak untuk menghormati orang tua” papar Tusan

Sementara Kepala Panti Sosial “Jara Mara Pati”. Sugita mewakili panti sangat mengapresiasi dan memberi ucapkan rasa terima kasihnya terhadap LSM KoMPaK bersama rekan-rekan terus sukses dalam berkarya, sehingga bisa berkunjung kembali ke Panti Sosial “Jara Mara Pati” kata Sugita. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments