Minggu, Desember 5, 2021
BerandaDaerahTak Makan Waktu Lama, Tiga Pemuda Pengeroyokan Dibekuk Reskrim Sawan

Tak Makan Waktu Lama, Tiga Pemuda Pengeroyokan Dibekuk Reskrim Sawan

Singaraja, Fajtapers.id –Tak makan waktu berjam- jam sejak korbanya bersama Kadek Sri Adnyana warga Desa Alasangke bersama keluarga melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya ke Polsek Sawan Kamis (14/10) pukul 21.20 wita .

Dalam waktu singkat Buser Polsek dan Polres Buleleng merapatkan barisan langsung menangkap tiga pelaku diantaranya ketiga pelaku itu diantaranya Gede Tila Aryasa alias Sengat (22) warga Dusun Abasan Desa Sangsit, Kadek Ay(18) Sawan, MW (18) wilkum Kota Singaraja.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya dikonfirmasi Jumat (15/10) terkait perkembangan kasus pengeroyokan itu yang di alami korban Kadek Sri Adnyana seijin Kapolres mengungkapkan,”Sendang dilakukan penyelidikan oleh Polsek Sawan, 3 orang diamankan 2 orang masih anak dibawah umur. Masih dalam pengembangan dan pemeriksaan untuk mencari motif 3 orang itu dan peran serta para pelaku,”ujar Sumarjaya.

Lebih lanjut dikatakan dari intefiu yang dilakukan kepada korban dan terlapor,”diduga lantaran pacar, tetapi masih didalami yang mana ketiga orang ini punya pacar tersebut. Untuk video yang beredar itu merupakan salah satu bukti guna penyelidikan,”jelas Iptu Gede Sumarjaya.

Sebelumnya Kadek Sri Adnyana (23) asal Desa Alasagker/ Buleleng dikroyok tiga pemuda di salah satu Perumahan Desa Kerobokan Kecamatan Sawan/Buleleng.

Pemicu pengeroyokan diduga lantaran wanita, salah satu cewek pelaku katanya dicintai Sri Adnyana. Sontak membuat geram pemuda tersebut kepada korban dan menggiriangnya ke salah satu perumahan di Desa Kerobokan Sawan. Kendati minta maaf korban kepada pelaku namun tidak diterima kemudian di berikan pukulan dan tendangan, sayangnya malah direkam pengeroyokan dan di viralkan Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments