Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaDKI JakartaWalikota Jakpus Saksikan Penyerahan Bantuan Mobil Ambulance CSR Telkomsel untuk Masjid Agung...

Walikota Jakpus Saksikan Penyerahan Bantuan Mobil Ambulance CSR Telkomsel untuk Masjid Agung Sunda Kelapa

Jakarta, Faktapers.id -Penyerahan bantuan satu unit mobil tersebut langsung di serahkan oleh Direktur Utama (Dirut) Telkomsel, Hendri Mulya Syam kepada ketua dewan pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa, Setyanto P Santos, di halaman Masjid setempat, Minggu (10/10/2021).

Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma mengatakan, hari ini kita menyaksikan penyerahan satu unit ambulance dari CSR telkomsel kepada Masjid Sunda Kelapa dalam rangka menunjang aktifitas Masjid Agung Sunda Kelapa untuk meningkatkan layanan bagi warga masyarakat.

” Ini kolaborasi yang sangat bagus sekali, dari Masjid Sunda Kelapa bersama dengan para kolaborator untuk melengkapi kebutuhan Masjid dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” kata Danny didampingi Asisten Kesra, M. Fahmi.

Danny Menegaska, fungsi masjid tidak hanya untuk ibadah yang sifatnya mahdo tetapi juga Gairon Mahdo yakni tidak hanya untuk ibadah ritual saja tapi juga ibadah social, ucapnya.

” Dengan adanya mobil ambulance ini bisa memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan pemakaman,” ungkap Danny.

Saya menguncapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada CSR Telkomsel yang telah berkontribusi dalam peningkatan kualitas layanan di Masjid Agung Sunda Kelapa, tambahnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments