Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaDKI JakartaWalikota Tinjau Kegiatan Kerja Bakti di 2 Titik Lokas i Walikota Jakarta...

Walikota Tinjau Kegiatan Kerja Bakti di 2 Titik Lokas i Walikota Jakarta Pusat.

Jakarta, Faktapers.id –Danny Sukma bersama Sekretaris Kota (Seko), Iqbal Akbarudin, Minggu (10/10/2021) meninjau kegiatan kerja bakti grebek lumpur di dua titik lokasi yakni di RW.01 Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng dan RW.01 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ikut Hadir Wakil Camat Menteng, Suprayogie, Lurah Menteng, Parsiyo, Camat Kemayoran, Asep Mulyaman dan Lurah Gunung Sahari Selatan, Dewi Rozana.

Walikota Jakarta, Danny Sukma mengatakan, sejak akhir September 2021 lalu, Pemerintah Kota Jakarta Pusat sudah mulai melaksanakan kegiatan kerja bakti grebek lumpur, hal ini untuk mengantisipasi genangan di wilayaha Jakarta Pusat saat musim penghujan.

” Kemaren kita lakukan peninjauan ke lokasi kerja bakti grebek lumpur di wilayah Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran dan Kelurahan Pegangsaan, Menteng. Area kerja bakti merupakan titik rawan genangan terdampak musim hujan,” kata Danny Sukma, Senin (11/10/2021).

Danny Menuturkan , setiap kerja bakti kita selalu melibatkan seluruh unit terkait seperti Sudin Sumber Daya Air, Lingkungan Hidup, Pertamanan dan Hutan Kota, Sudin Bina marga, warga masyarakat serta lainnya,

“Sasaran kerja bakti tidak hanya menguras saluran air atau kali saja, tetapi disini juga ada penopingan pohon yang sudah rindang dan mati, pengangkutan sampah rumah tangga, membersihkan tali-tali air dan sebagainya,” ungkapnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments