Warga RW 04, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan Sudah 90 Persen Disuntik Vaksin Covid-19

  • Bagikan
IMG 20211026 WA0063

Jakarta, faktapers.id – Pada Gebyar vaksinasi dinamis Covid-19, Syafe’i, Ketua RW 04, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa sudah 90 persen warganya sudah melakukan suntik vaksin Covid-19.

Menurut Syafe’i, untuk meningkatkan jumlah peserta vaksinasi, pihaknya selalu menggunakan strategi “pancingan”. Yakni selalu menyediakan paket sembako untuk peserta vaksin dosis pertama. Strategi itu dikatakan Syafe’i untuk menambah semangat warganya untuk datang dan melakukan suntik vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah, setiap kegiatan vaksinasi ini, warga RW 04, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan selalu antusias. Sudah sekitar 90 persen warga sudah vaksin. Untuk menambah semangat warga untuk vaksin panitia menyediakan hadiah sembako untuk perserta vaksin dosis pertama. Jika dihitung dengan kegiatan ini maka otomatis akan bertambah,” terang Syafei di lokasi Sekolah MI, Yayasan Sa’adatul Muslimin, (Yasmin), dikawasan Kemang Utara, RT 006, RW 04 Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

Acara Gebyar Vaksinasi dinamis tersebut merupakan hasil kolaborasi Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dengan Puskesmas Kelurahan Bangka, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Yayasan Permata MHT, dan Satpol PP Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Syafe’i tetap menghimbau dan mengajak warganya yang belum vaksin untuk melakukan suntik vaksin Covid-19. Sehingga diharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Pada kesempatan ini, Syafei juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat Camat, Lurah, FKDM beserta jajaran dan Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin yang bersedia datang memonitoring giat Gebyar Vaksinasi di wilayah kerjanya.

Gebyar vaksinasi dinamis ini dimonitoring Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin dan hadiri oleh Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), H. Ivan Siswanto, Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin, Kastopl PP Jakarta Selatan, Ujang Harmawan dan seluruh jajaran, staf FKDM setempat dan staf Kelurahan Bangka Jakarta Selatan. Her

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *