Headline

Gelar Maulid Nabi, Yayasan MBHI Santuni 600 Anak Yatim

×

Gelar Maulid Nabi, Yayasan MBHI Santuni 600 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Yayasan (MBHI) Mars Bintang Harapan Indonesia bersama Marslaw Law Officer, (Penatim) peduli anak yatim, Ormas (Forkabi) forum komunikasi anak betawi dan Nahdlatul Ulama Jakarta Barat  menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim di Lapangan Bola RPTRA Kompas, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu  (31/10/2021).

Dipandu oleh host Yadi Sembako, Ucok Oplet, dan menampilkan Kesenian Betawi Palang Pintu serta menghadirkan Qory Nasional Hasbi Assyiddiq dan penceramah Al habib husein bin alwy alhamid, alhabib hasan bin achmad al’atos acara berjalan dengan khidmat.

Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini, MBHI juga memberikan bantuan paket santunan kepada 600 anak yatim.

Ketua penyelenggara H. Sarmilih mengatakan, tujuan diadakannya acara ini dalam rangka kegiatan Yayasan MBHI setiap tahunnya.

“Kegiatan ini setiap tahunnya yang kita adakan dan sekarang ini anak-anak yatim ini selama pandemi saking banyaknya. Biasa 300, ini bisa sampai dua kali lipat ini nih sekitar 600 anak yatim,” katanya.

Dalam hal ini sarmilih berharap anak-anak yatim bisa menjadi generasi bangsa, dan tak lupa sarmilih pun mengajak para masyarakat untuk membantu anak-anak yatim.

“Jadi kita semua ini harus peduli apapun resikonya apapun bentuknya salah satunya sesuai dengan undang-undang bagi setiap masyarakat mempunyai hak yang sama. Makanya jangan hanya pemerintah saja, kita sebagai warga negara yang mampu sedikitpun kita harus bantu mereka,” harapnya. ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *