Headline

Kecamatan Pulau Seribu Selatan Gelar Berbagai Lomba

×

Kecamatan Pulau Seribu Selatan Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id –Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Seribu ke XX, Kecamatan Kepulauan seribu selatan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan dalam sepekan mulai dari aksi bersih -bersih, lomba cerdas cermat, lomba mancing dan dapur Seribu Warna yang dikemas dengan istilah Observasi (obrolan sehat Ringan Bervariasi).

Camat Pulau Seribu Selatan, Angga Saputra mengatakan, untuk menyemarakan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu ke XX, pihaknya menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam sepekan, yaitu lomba cerdas cermat Wadas (Wawasan dan Kecerdasan ), lomba mancing dan kegiatan observasi ( oborolan sehat ringan bervariasi) serta aksi bersih.

” Lomba cerdas cermat wadas diikuti 15 regu pesertanya PJLP dan PPSU, lomba mancing diikuti 36 peserta dari unsur ASN dan warga dan kegiatan observasi merupakan kolaborasi lintas sektoral puskesmas Kecamatan dan kader PKK,” jelas Angga didampingi Sekcam Pulau Seribu Selatan, Windu Cahyaningsih, Selasa (3/11/2021).

Ajang lomba yang digelarnya selain untuk menyemarakan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu ke XX, juga sebagai ajang silaturahmi antar petugas dan pegawai serta sebagai interkasi dengan warga masyarakat.

” yang lebih penting dengan adanya ajang lomba ini dapat memunculkan ide kreatif dan inovasi bagi ASN, PJPL, PPSU maupun PKK,” ujar Angga.

Adapun pemenang lomba cerdas cermat wadas masing-masing yaitu Juara pertama PPSU Kelurahan Pulau Tidung, Juara II dan III diraih oleh PPSU Kelurahan Pulau Pari dan Kelurahan Pulau Untung Jawab, sedangkan PJLP Kecamatan Pulau Seribu Selatan dan Cleaning service Puskesmas Kecamatan masing-masing meraih Juara Harapan I dan dan II.

Sementara lomba mancing juara I, II dan III masing-masing dimenangkan oleh Erwan dari Satpol PP, Subhan ASN Kecamatan dan Suherman dari Dishub.

” Pandemic covid-19 bukan menjadikan kita berhenti berkreasi, namun bagaimana mewujudkan kreasi dimasa pandemi, tentunya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” tandasnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *