Headline

TP PKK Kabupaten Melawi Peduli Kepada Anggota Organisasinya terdampak Banjir.

×

TP PKK Kabupaten Melawi Peduli Kepada Anggota Organisasinya terdampak Banjir.

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.Id –TP-PKK Kabupaten Melawi, peduli kepada anggota organisasi wanita yang terdampak banjir dengan memberikan sembako kepada para Anggotanya.”Rabu 3/11/2021.

Saat pemberian Paket Sembako tersebut kepada anggota organisasinya di Pimpin lansung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, di berikan lansung kepada anggota organisasinya yang kena terdampak banjir saat ini.”katanya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi,Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Mengatakan
Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TP-PKK Kabupaten Melawi Sesama Anggotanya yang terdampak banjir, untuk mengurangi beban sesama anggotanya.

Dengan Harapan bantuan Ini semoga bisa membantu untuk meringankan beban terhadap anggotanya yang terkena musibah banjir yang terjadi di beberapa hari Ini. Memang kami menyadari tidak bisa untuk berbuat lebih banyak, tapi dengan apa yang kami berikan pada saat ini semoga bermanfaat, Sehingga mereka bukan hanya bisa terbantukan dalam hal kebutuhan sehari-hari saja tetapi juga bisa berbagi cerita mengenai banjir yang mereka alami sekarang ini,” jelasnya.Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *