Headline

Peduli Korban Banjir Ritaudin SE Anggota DPRD Propinsi Fraksi PAN Sambangi Warga dan serahkan 1000 paket Sembako

×

Peduli Korban Banjir Ritaudin SE Anggota DPRD Propinsi Fraksi PAN Sambangi Warga dan serahkan 1000 paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.Id – Kepedulian terhadap para korban banjir di sejumlah daerah yang Ada Dikabupaten Melawi Ritaudin SE Menyambangi Beberapa Desa Sebagai Bentuk perhatian Kepada Warga untuk saling membantu terhadap Sesama yang Terkena Musibah banjir.

Ritaudin Salah satu Anggota DPRD Propinsi Asal Kabupaten Melawi, Sa’at menyambangi Warga mengatakan Bahwa Dia Sangat Prihatin Sekali Melihat Kondisi Warga Sa’at ini,Sehingga Dia Terpanggil Untuk Berbagi Walaupun tidak bisa Sepenuhnya Tapi Dia Berharap Semoga Sedikit bantuan Yang Disalurkan Bisa Untuk meringankan Beban warga.
Ritaudin terjun Langsung Sa’at penyerahan bantuan Sebanyak 1000 Paket Sembako Kepada Sepuluh Desa Yang Terdampak Bencana Banjir Bersama Para Relawannya.

Ritaudin Sebagai Anggota DPRD propinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PAN ini meminta Pemprov Kalimantan Barat Agar Bisa memberikan perhatian khusus bagi Kabupaten Melawi Dan Sintang yang kini Sedang Dilanda Musibah Bencana Banjir. Karena saya Melihat Perekonomian Di Dua Kabupaten Tersebut lumpuh Total Dikarenakan Banjir yang Tidak Kunjung Surut imbuhnya.

Tambahnya.”berkaitan Dengan Bencana Banjir ini merupakan Fenomena Badai La Nina yang dirilis oleh BMKG Indonesia.La Nina adalah fenomena alam yang menyebabkan udara terasa lebih dingin atau mengalami curah hujan yang lebih tinggi. Sehingga mengakibatkan Banjir.Melalui Media ini Kami mengimbau agar masyarakat mewaspadai potensi curah hujan lebih tinggi akibat kondisi La Nina.pesannya.Skn/ Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *