Headline

Empaty Building Binmas Salurkan Sembako Ke Warga Manula Di RW 07 Tanah Sereal yang Benar Membutuhkan

×

Empaty Building Binmas Salurkan Sembako Ke Warga Manula Di RW 07 Tanah Sereal yang Benar Membutuhkan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapere.id – Covid-19 belum usai warga masyarakat diminta untuk selalu menjaga prokes dilingkungan maupun diluar lingkungan nya, selama virus covid melanda Indonesia banyak terdampak masyarakat kecil dan menengah menajadibkorbannya baik secara fisik maupun imateril.

Jajaran Polsek Tambora melalui Selamat Bhabinkamtibmas kel.Tanah sereal Aiptu ROIS melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada warga manula jompo yang sakit diusianya yang menua, kegiatan tersebut dilaksnaakan pada pukul 20.00wib. Sabtu (6/11/2021).

Bertempat dikediaman rumah Ibu MBEN jl Tanah sereal XVIII Rt 9/7 kelurahan tanahbsereal Tambora Jakbar, Aiptu Rois mentqmbangi serta memberikan bantuan berupa sembako.

Turut hadir di acara tersebut,
1. Binmas Kelurahan Tanah sereal Aiptu ROIS.
2. Wakil.ketua Rw 07 Bpk HUSNI
3. Ketua Rt 09/07
4. Ibu MBEN

Kegiatan Binmas memberikan sembako kepada salah satu warganya yang benar benar membutuhkan bantuan, selain hidup menyendiri di gubuknya yg berukuran kecil, ia ditinggal anaknya karena tersangkut perkara pidana dan sedang menjalani proses hukum diPolsek Tambora jakbar akibat pengaduan dari beberapa warganya yang menjadi korban kejahatan yang dilakukanya.

Bingkisan yang diberikan kepada warga Binaan adalah hasil kordinasi kerjasama Binmas tanah sereal dengan Kanit Reskrim Polsek Tambora Jakbar Iptu YUGO. P SH.

Menurut Kanit Reskrim ini adalah, ” salah satu bentuk perwujudan tali asih dari beberapa kegiatan sosial yang sering dilakukan Polsek Tambora Jakbar dan merupakan bagian dari kepedulian Polsek Tambora kepada warganya yang benar benar membutuhkan bantuan dengan situasi kondisinya serta permasalah yang dihadapinya. Hal ini merupakan kerja nyata Kapolsek Tambora Kompol MOH FARUK ROZI,SH.MH,” ujarnya.

Selain itu tujuan dilakukanya pemberian sembako tersebut untuk menumbuhkan kepedulian dilingkungan sekitar baik tetangga maupun warga sekitarnya demikian menurut Kanit Reskrim Polsek Tambora Jakbar.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh wakil Rw 07 dan ketua Rt dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada Binmas dan Polslek Tambora dengan mengucapkan banyak terimakasih dan warga sekitar serta pengurus Rw dan Rt siap membantu kebutuhan sehari hari Ibu MBEN yang sedang sakit diusianya yang senja,”pungkasnya

Pemenyerahan bingkisan sembako berupa :
1. Beras 5 kilo
2. Minyak sayur 2 liter
3. Gula 1 kilo
4. Teh poci 1 kotak
5. Uang tunai.

Dalam penyerahan tersebut Bimas didampingi oleh pengurus Rw 07 Kelurahan Tanah sereal Tambora Jakbar.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *