Headline

Aspem Minta Jadikan Kantor Sebagai Rumah Kedua

×

Aspem Minta Jadikan Kantor Sebagai Rumah Kedua

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id –Asistem Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany menginginkan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) supaya kantor ini dijadikan sebagai rumah kedua

” Saya ingin kantor ini dijadikan sebagai rumah kedua, jangan sampai di kantor egonya ditonjolin sehingga komunikasi tidak terbangun. Ini yang saya tidak mau,” ujar Denny didampingi Ka.Bag Kepegawaian, Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik (KKPP), Munjir Munaji dan Ka.Suban Kepegawaian Jakarta Pusat,Yanu. M saat saat memberikan pembinaan kepada pegawai Kelurahan Kebon Kacang, Senin (8/11/2021).

Ia menuturkan, Bikin suasana di kantor yang nyaman, lakukan koordinasi yang baik, bikin komunikasi yang harmonis sehingga pada saat ada permasalahan bisa langsung dipecahkan, katanya.

Disisi lain, Denny minta kepada PNS harus performant ( berpenampilan ) yang menarik dengan pakaian seragam PDH lengkap, hal ini supaya tidak ada kensenjangan antar pegawai.

” Nah mulai sekarang PNS supaya ikut aturan yang berlaku, supaya tidak ada kesenjangan dan tidak ada perbedaan,” tandasnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *