Headline

Jelang Hut Polairud ke-71, Kasat Pol Berbagi Sembako

×

Jelang Hut Polairud ke-71, Kasat Pol Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Dalam rangka menyambut HUT Polairud ke- 71/ 2021, yang jatuh pada hari Rabu, 1 Desember 2021 mendatang, berbagai rencana kegiatan dan pelaksanaan telah dilakukan.

Seperti halnya Polres Buleleng, Polairud dibawah kendali AKP I Wayan Parta, S.H dari awal bulan Nopember 2021 sampai dengan akhir bulan Nopember 2021 kegiatan Baksos terus dilakukannya menyasar warga di pesisir pantai.

Selain itu, kegiatan tersebut anggota Satpolairud Polres Buleleng lakukan korve pengecetan pos Polairud Anturan, Celukan Bawang, Sangsit, dan Sumberklampok.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto didampingi, Kabaglog , Kompol I Made Widana dan Kasat Polairud Polres Buleleng AKP I Wayan Parta mulai anjangsana pemberian sembako terhadap Panti asuhan Narayan Seva Yayasan Saila Darma Kerobokan Sawan dan purnawirawan Polri, Selasa (9/11) pukul 10.00 wita

Kasat Pol AKP Wayan Parta, seijin Kapolres Buleleng usai baksos dilaksanakan menerangkan,

“Kebetulan hari ini jelang hari raya Galungan kita berbagi sembako kepada nelayan. Selain ini pimpinan juga tadi penyerahan sembako kepada anak panti asuhan, ini dilakukan selain hari raya juga Pol Airud akan berulang tahun ke-71. Nanti dihari itu juga ada penyerahan sembako,”ujar AKP Wayan Parta. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *