Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDKI Jakarta1.740 Warga Gambir Telah Tervaksin Dosis Pertama

1.740 Warga Gambir Telah Tervaksin Dosis Pertama

Jakarta, Faktapers.id – Jajaran Kelurahan Gambir bersama TNI, Polisi, FKDM, LMK, RT/RW terus melakukan woro-woro dan door to door ke rumah warga untuk ikut menjalani vaksinasi covid-19. Hal ini untuk meningkatan cakupan vaksinasi covid-19.

Lurah Gambir, Ahmad Eman Sulaeman mengatakan, pihaknya terus melakukan woro-woro untuk mengajak warganya yang belum menjalani vaksinasi covid-19, hal ini untuk meningkatkan capaian vaksinasi hingga 80 persen.

” Tercatat capaian vaksinasi di wilayah kami sudah mencapai 79,42 persen atau 1.740 orang dari target sasaran 2.191 orang,” kata Eman, Rabu (24/11/2021).

451 orang yang belum vaksin sebagian ada yang sudah pindah, keberadaan tidak tidak diketahui, meninggal dan komorbid. ” Yah diperkirakan yang belum menjalani vaksin tinggal sedikit, ” ucapnya.

Walaupun tinggal sedikit, kami tetap terus lakukan himbauan, edukasi dan woro-woro bersama jajaran tiga pilar, satpol PP dan FKDM serta door to door ke rumah warga hingga kekebalan tubuh di lingkungan aman.

” Saya berharap warga yang belum menjalani vaksinasi pertama supaya segera ikut vaksin, dan warga yang sudah waktunya vaksin ke dua jangan di tunda-tunda, langsung jalani vaksin kedua,” tambahnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments