Headline

RSUD Tanah Abang Berkolaborasi Dengan Kelurahan Kebon Kacang Gelar Vaksinasi Covid-19.

×

RSUD Tanah Abang Berkolaborasi Dengan Kelurahan Kebon Kacang Gelar Vaksinasi Covid-19.

Sebarkan artikel ini

Jakarta,Faktapers.id -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanah Abang berkolaborasi dengan Kelurahan Kebon Kacang mengadakan vaksinasi covid-19 di halaman kantor kelurahan setempat, di Jalan Mas Mansyur No. 30, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ka.Sie Penunjang RSUD Tanah Abang, Hasri Wardani mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan kelurahan Kebon Kacang melaksanakan vaksinasi covid-19 di halaman kantor kelurahan. Vaksinasi ditujukan bagi warga berusia 12 tahun keatas.

” Layanan vaksinasi covid-19 kami lakukan setiap hari kerja mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 Wib, di halaman Kantor Kelurahan Kebon Kacang dengan mengerahkan 9 orang personil medis, para medis dan administrasi dari RSUD Tanah Abang,” kata Wardani, Selasa (9/11/2021).

Dijelaskan, layanan vaksinasi covid-19 tidak hanya untuk warga DKI Jakarta saja, luar DKI Jakarta juga kami layani. Jenis vaksin yang diberikan baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua yaitu Sinovac, Astrazeneca, moderna, dan frizer.

” Sedikitnya 100 hingga 150 orang per hari yang kami layani, mereka ada yang warga Tanah Abang, dan luar DKI Jakarta, sedsangkan untuk layanan vaksinasi covid-19 per tanggal 1 hingga 5 november 2021, pihak RSUD telah memvaksin sebanyak 650 orang,” ungkapnya.

Saya himbau bagi warga yang belum menjalani vaksinasi dosis pertama maupun warga yang belum menjalani vaksin dosis kedua agar segara divaksin, silakan datang ke Kantor Kelurahan Kebon Kacang

” Pendaftaran vaksinasi bisa melalui online maupun datang langsung ke lokasi,” tandasnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *