Headline

Pimpinan Wajib Mengajak Pegawai Ikut Pengajian

×

Pimpinan Wajib Mengajak Pegawai Ikut Pengajian

Sebarkan artikel ini

Jakarta,Faktapers.id –Seorang pimpinan wajib memberitahukan atau mengajak pegawainya untuk mengikuti pengajian. Selain untuk memakmurkan masjid Al-Fauz juga pengimbangi dunia dan akhirat sebagai bekal di kemudian hari.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi saat memberi sambutan pada pengajian rutin bulanan di Masjid Al-fauz, Rabu (10/11/2021).

Pengajian rutin yang digelar oleh Korpri ini untuk mengingatkan kita, supaya selalu sholat berjemaah yang dilanjutkan dengan pengajian rutin bulanan untuk bekal dikemudian hari.

“Kalau ada undangan dari Korpri untuk mengikuti pengajian, saya minta pegawai segera datang,” tegas Irwandi.

Ikut hadir Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbaruddin dan Kabag Kesra, Haikal Shodri serta pejabat lainya.

“Saya harap, para camat dan lurah agar mengajak pegawai yang muslim untuk ikut pengajian rutin bulanan di Masjid Al-Fauz, tambahnya,” Tajuli

Sementara Ustadz Sofyan Jamaludin dari MUI DKI Jakarta dalam tauziahnya mengatakan, Allah telah meletakkan ke imanan sebagai dasar kepatuhan mutlak seorang mahluk pada penciptaNya.

Seorang mahluk yang beriman akan memanifestasikan ketundukannya. Demikian tinggi Allah mendudukkan orang-orang beriman, setara Mushaddiqun (orang-orang yang benar), tutupnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *