Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDKI JakartaWarga Senen Habis Vaksin Diberi Bingkisan

Warga Senen Habis Vaksin Diberi Bingkisan

Jakarta, Faktapers.id -Kelurahan Senen berkolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan menggelar vaksinasi covid-19 di halaman kelurahan setempat dengan mengerahkan empat tenaga medis, Selasa (23/11/2021).

Lurah Senen, Heni Mahrojah mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi covid-19 se Minggu dua kali yaitu hari Selasa dan Rabu, hal ini guna meningkatkan vaksinasi covid-19.

Tercatat 58 warga yang ikut vaksin. Terdiri 18 orang vaksinasi dosis pertama, 31 dosis kedua dan empat orang di tunda karena kondisi kesehatannya, ungkapnya.

Lebih lanjut Heni Menjelaskan, bagi warga yang menjalani vaksinasi pertama memdapatkan bingkisan yang berisikan gula, mie isntan dan teh celup. Bantuan ini bersumber dari donatur.

“Bantuan ini tidak hanya gula, mie instan dan teh celup tiap hari di ganti isi bingkisan kadang kala ada jam tangan, panci dan lain sebagainya. Saya akan berusaha terus menggencarkan vaksinasi covid-19 sampai semua warga tervaksin sehingga tercapai kekebalan kelompok, ” ujar Heni didampingi Kasatpol PP Kelurahan Senen,

Heni menambahkan, cakupan vaksinasi covid-19 di Kelurahan Senen sudah mencapai 79,34 persen atau 5.398 orang dari target sasaran 6.804 orang. Sisanya 1.406 orang belum tervaksin dengan berbagai alasan diantaranya masih ada warga yang berkeyakinan vaksin itu haram, komorbid, pindah alamat, keluar negeri serta tidak tahu keberadaannya, jelasnya.

” Mudah-mudahan akhir November 2021 cakupan vaksinasi di wilayah kelurahan Senen mencapai target yakni 80 persen lebih,” tutupnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments