Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDaerahSBU PT. Cittra Prasasti Konsorindo Diduga Ilegal 

SBU PT. Cittra Prasasti Konsorindo Diduga Ilegal 

Sulbar, Faktapers.id – SBU PT.Citra Prasasti Konsorindo diduga keras Ilegal. Namun PPK dan Pokja memenangkan perusahaan tersebut lewat Tender Pekerjaan Proyek Pembangunan Mapolda Sulbar T.A. 2017.- 2018.

Berdasarkan Undang-Undang Pers No.40.Tahun 1999, Wartawan media ini mencoba mengkonfirmasikan ke PPK, Kombes Pol. Arief Pujianto SH, selaku Kabag Infolog Rajianstra Slog Polri. Namun saat hendak ditemuin di ruangannya tidak berada di tempat.

Salah satu stafnya mengatakan “Bapak sedang keluar.” ujarnya. Sedangkan Eko Mardi, bawahan Arief ketika dtelpon lewat telepon selulernya tidak merespon (menjawab).

Sementara itu menurut salah satu sumber, yaitu LSM LPPNRI, P. Tampubolon mengungkapkan mereka telah menyurati Pokja dan PPK Slog Polri atas dugaan pelanggaran PT Cipako yang dimenangkan pada pengadaan kontruksi pembangunan Mapolda Sulbar berikut fasum dan Meubelair APBN 2017, sebagaimana tupoksi control sosial.

Namun hingga sampai sekarang tidak mendapatkan jawaban kepada Narasumber tersebut.

Kemudian  pada tanggal 30 September 2021 surat konfirmasi dilayangkan terkait dugaan pelanggaran PT Cipako, akan tetapi hilang di kantor polisi.

Sepertinya tidak ada niat baik untuk merespon surat klarifikasi tersebut. Artinya dugaan pelanggaran diatas sudah dikategorikan pelanggaran terhadap Undang-Undang Korupsi, sebagai mana menurut UU No. 31 Tahun 1999. Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments