Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDKI JakartaPemkot Jakpus Ikuti Upacara Ziarah Peringatan 50 Tahun KORPRI

Pemkot Jakpus Ikuti Upacara Ziarah Peringatan 50 Tahun KORPRI

Jakarta, Faktaoers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mengikuti upacara ziarah dalam rangka peringatan 50 tahun KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) di Makam Pahlawan Kalibata, secara virtual.

Sementara jajaran Pemkot Administrasi Jakarta Pusat mengikuti secara virtual yang berlangsung di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (24/11/2021).

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengatakan, dalam 50 tahun KORPRI untuk semua Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mampu mendukung Indonesia Bangkit di semua sektor.

“Dalam 50 tahun KORPRI untuk semua agar ASN diharapkan dapat membangkitkan roda perekonomian kembali setelah masa pandemi Covid-19 selama kurang lebih 2 tahun ini,” katanya.

Iqbal juga menambahkan ASN harus menjaga netralitas dalam melaksanakan seluruh kewajibannya serta kewajibannya bagi pemerintah dan masyarakat.

Netralitas harus terus dijaga dalam menjalankan semua tugas dan kewajibannya baik di lingkup pemerintah dan masyarakat luas,” jelasnya.

Upacara ziarah dalam rangka peringatan 50 tahun KORPRI juga dihadiri, Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting, Kepala Bagian Umum dan Protokol Istya Sati Murmendyah, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Haikal Shodri. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments