Senin, Desember 6, 2021
BerandaDaerahPelantikan Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Praksi PDIP., Bupati dan Wakil Hadiri

Pelantikan Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Praksi PDIP., Bupati dan Wakil Hadiri

Melawi.Faktapers.id – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY Dan Wakil Bupati Drs Kluisen menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Melawi Masa Sidang Ke-3 tahun 2021 Rapat tersebut beragenda pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Melawi. Imelda iteres S.Sos.

caleg dari Partai Demokrasi Perjuangan PDIP utusan dari daerah pemilihan (Dapil) lll Kabupaten Melawi yang Meliputi Kecamatan Sayan,Tanah Pinoh,Sokan Dan Tanah Pinoh Barat. Imelda menggantikan Alm Alexsander SH yang telah meninggal dunia pada beberapa bulan Lalu.

“Beberapa bulan yang lalu kita Telah Kehilangan Seorang Anggota DPRD Kabupaten Melawi Alexsander.SH.Dari Praksi PDIP.Dan Kita doakan semoga arwahnya dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, kita juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian.

“Hendegi Januardi UY Selaku Wakil Ketua l DRPD Melawi Sa’at ditemui media faktapers,mengharapkan Kepada Saudari Imelda iteres S.Sos.yang kini melanjutkan tugas dan amanah Kami harapkan, tentu aspirasi ataupun keinginan masyarakat dapat diperjuangkan melalui forum DPRD Kabupaten Melawi” ungkapnya.
Di tempat yang sama usai pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu Aggota DPRD Kabupaten Melawi Ketua DPRD Kabupaten melawi mengatakan pengambilan sumpah janji PAW .Dari sisa masa jabatan tahun 2019-2024 tentang.Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Melawi dan sesuai dengan ketentuan yang diatur pada pasal 114 peraturan Pemerintah nomor 12 tahun 2018 tentang Penggantian antar Waktu PAW Anggota DPRD kabupaten Melawi.

Menurut Widya Hastuti,Imelda sudah sah untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Melawi usai pengucapan sumpah Janji, Ia berharap tugas dan fungsi yang dijalankan DPRD sebagai mitra dan unsur penyelanggara pemerintah daerah bisa dilaksanakan dengan baik Sesuai Dengan Amanat Undang Undang.
Selain itu, Widya juga meminta Agar dapat menciptakan hubungan yang harmonis, demokratis serta kemitraan dengan Kabupaten Melawi termasuk komponen masyarakat.

“Saya yakin dan percaya kepada Imelda Iteris S.Sos mampu menjembatani aspirasi dan kepentingan masyarakat. Karena itu gunakanlah kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya. Kami juga atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten melawi mengucapkan terima kasih kepada Alm Alexsander S.H.atas jasa-jasa dan pengabdiannya selama ini, Dan Selamat Datang Kepada Imelda Iteres S.Sos Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Melawi.” tutupnya.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments