Senin, Desember 6, 2021
BerandaDKI JakartaIni Pesan Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Noman Silitonga SH

Ini Pesan Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Noman Silitonga SH

Jakarta, Faktapers.id – Pancasila, Selamat malam saudara-saudara di semua rekan-rekan juang komando Inti Mahatidana Jakarta  Tiimur menyikapi persoalan yang mana setelah kita melakukan aksi unjuk rasa tadi di gedung DPR RI kita dibubarkan oleh aparat kepolisian.

Dan ada 4 orang anggota kita yang diamankan ke Polda Metro Jaya, semoga kawan-kawan kita yang diamankan di Polda Metro Jaya tidak mengalami kendala, dan mari kita bersama-sama mendoakan  karena hari ini sampai hari ini pun BPH Pemuda Pancasila DKI Jakarta bersama BPPH pemuda Pancasila MPC sedang mengurus seluruh anggota Pemuda Pancasila yang ditahan atau yang diamankan di Polda Metro Jaya.

Saya berharap selaku ketua MPC Jakarta Timur arap kepada seluruh anggota kotim di daerah Jakarta Timur jangan pernah kendor, jangan pernah patah semangat, karena ini adalah bagian dari pada perjuangan kita bagian daripada dalam rangka menegakkan amanat organisasi.

Kita membela Marwah organisasi kita dan perlu saya sampaikan, 4 orang saudara kita yang ditahan kami atas nama pemuda Pancasila Jakarta timur dan MPC bertanggung jawab penuh terhadap persoalan yang dialami oleh saudara-saudara kita tersebut dan tentunya bagi keluarga yang yang mengalami kesusahan akibat daripada saudara-saudara kita di tahan tersebut.

Kami selaku pimpinan organisasi bertanggung jawab untuk membantu keluarganya juga.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon kiranya saudara-saudari semua dapat memahami dan tetap menjaga komunikasi dan menjaga hubungan silaturahmi dengan sesama anggota Pemuda Pancasila. Agar kita senantiasa dapat kokoh tetap solid untuk bergandengan tangan menjalankan amanah roda organisasi yang kita cintai ini.

“Sampai berjumpa kembali dalam aksi berikut yang tentunya akan kami sampaikan. Karena kita belum selesai, belum berhenti disini untuk menuntut junimart Girsang meminta maaf.

“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”. []

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments