Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDaerahAlasan COD Dini Hari, Beruk Pemuda Kaliasem Diamankan Reskrim Polsek Seririt, Curi...

Alasan COD Dini Hari, Beruk Pemuda Kaliasem Diamankan Reskrim Polsek Seririt, Curi Tabung Gas

Singaraja, Fakrapers.id –Aksi Komang Budiasa(27) alias Beruk warga Dusun Punggang Desa Kaliasem Kecamatan Banjar berakhir ditangan warga, Beruk ketangkap tangan dicurigai sedang membawa seekor ayam aduan.

Beruk yang pengakuannya sedang COD dan dicurigai kemudian diamankan warga di balai dusun setempat.

Kejadian detail berawal dari polisi Polsek Seririt menerima informasi dari masyarakat Desa Bestala bahwa ada orang yang tidak dikenal yang mencurigakan dan kemudian diamankan di kantor Desa Bestala dengan membawa 1(satu) ekor ayam jantan warna ijo yang ada didalam tas dengan mengendarai spm honda vario merah DK 2521 IA. Dari pengakuannya pelaku sedang melakukan transaksi COD dan berdasarkan kecurigaan, team opsnal reakrim menggali informasi dengan mengintrogasi, pelaku mengakui mengambil/mencuri tabung gas di beberapa tempat di wilayah Desa Bestala, Di Desa mayong dan di Desa Munduk Bestala.

Sesuai perintah Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli, tim opsonal digiring pelaku ke Mapolsek Seririt untuk diminta keteranganya lebih lanjut

Dari tangan pelaku diamankan 2 tabung gas 3 kg dan 1 ekor ayam aduan. Dari laporan korbanya Wayan Suarini (41) saat masuk dapur, tabung yang ditaruhnya hilang pada Kamis (25/11) pagi pukul 05.30 wita saat memasak dan memberitahukan kepada suami untuk dilaporkan ke Polsek Seririt.

Terhadap pengamanan terduga pelaku, Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli mengungkapkan, “Info awal ada orang mencurigakan diamankan di balai dusun Desa Bestala dan kita berangkatkan Reskrim untuk bertindak, dari intrigrasi terduga pelaku yang awalnya menyebutkan diri sedang COD membawa ayam. Dari sana ada petunjuk dan pengakuan pelaku kalau dirinya telah menyatroni berbagai TKP untuk mencuri tabung gas. Sekarang yang bersangkutan sudah kita amankan dan kita kembangkan lagi TKP yang sempat disantroni terduga,”jelas Kompol Gede Juli ds

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments