Seko Jakpus Buka Pengajian Bulanan Rutin Pegawai.

  • Bagikan
IMG 20211126 WA0117

Jakarta, Faktapers.id- Dengan mengambil tema “ Pegawai Amanah yang Dicintai Allah dan Rasullah serta Sesama “ Sekretaris Kota (Seko), Iqbal Akbaruddin menghadiri pengajian rutin bulanan yang ikuti para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, berlangsung di ruang serbaguna Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I/1, Jum’at (26/11/2021).

Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbaruddin mengatakan, dengan tema diatas tersebut, In Sha Allah bagi pegawai yang hadir mendapatkan pahala dari Allah SWT dengan mendengarkan materi tauziah yang disampaikan ustadz, Helmi Yusuf, MA.

” Kegiatan ini sangat baik sekali sebagai bekal untuk menambah dan meningkatkan keimanan kita,” kata Iqbal.

Lebih lanjut Iqbal menuturkan, dengan mendengarkan tauziah yang disampaikan nanti mudah-mudahan ilmu kita akan meningkat sehingga nantinya pegawai bisa bekerja dengan baik dan ikhlas, ujarnya.

” Dengan meningkatnya Iman kita, tentunya kita bisa memilah mana yang halal dan mana yang haram, mana yang hak dan mana yang batil yang pada akhir dimanapun ditempatkan merasa nyaman, jika imannya baik,” tandasnya

Ustadz Helmi Yusuf, MA dalam tauziahnya mengatakan, islam menempakan bekerja sebagai ibadah untuk rezeki dari Allah guna menutupi kebutuhan hidupnya. Bekerja untuk mendapatkan rezeki yang halalal thoyiban termasuk kedalam jihad Allah yang nilainya sejajar dengan melaksanakan rukun islam. Dengan demikian bekerja adalah ibadah dan menjadi kebutuhan setiap umat manusia. Bekerja yang baik adalah wajib sifatnya dalam islam, jelasnya.Tajuli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *