Headline

Indonesia Moslem Nurses Association (IMNA) Aussie Australia Peduli Korban Banjir Kabupaten Melawi 

×

Indonesia Moslem Nurses Association (IMNA) Aussie Australia Peduli Korban Banjir Kabupaten Melawi 

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Bencana banjir Dikabupaten Melawi Menjadi Sebuah Keprihatinan Yang Menadalam Bagi Komunitas IMNA Di Australia, tak hanya meninggalkan kepedihan bagi para korban. Yang Terkena Banjir Tapi menjadi duka semua lapisan masyarakat Kabupaten Melawi.

Demi untuk Membantu meringankan beban sesama, IMNA Aussie Organisasi Perawat DiAustralia Menyalurkan Bantuan Sebesar Rp 5180.000 Melalui Via Transfer Ke Rekening Atas Ahmad Darmawan Yang Kini sudah Diserahkan Langsung Oleh Ahmad Darmawan Alias Wawan ke ketua Organisasi GAPS Kabupaten Melawi Widia rima.
Sa’at Dikonfirmasi Ahmad Darmawan Yang Akrab Di sapa Wawan Menjelaskan Bahwa bantuan Tersebut sudah ke dua kalinya dilakukan oleh kawan kawan perawat di Aussie Terhadap Bencana Banjir Dimelawi melalui Organisasi GAPS, yang pertama bantuan banjir 2020 Kedua di banjir 2021ini bantuan ini Merupakan Wujud Kepedulian rekan Rekan perawat yang ada di luar negeri Terkhusus Di Aussie Australia kepada saudara di indonesia Khusus Dimelawi Dan Sintang Sa’at ini.

Mereka adalah sahabat seperjuangan ku waktu kuliah. Namun Kali ini Sudah menetap kerja di Aussie, organisasi perawat di Aussie Australia Organisasi Tersebut di koordinir oleh saudara Ridwan amin dan Safi’i,Sehingga Ketika Kami Berkomunikasi Tentang Keadaan Kita Sa’at ini Mereka Terpanggil untuk Berbagi Kepada Sesama Yang Terkena Musibah Bencana Banjir Terkhusus Di kabupaten Melawi dan Sintang” imbuhnya.

Terkait Dengan Bantuan Tersebut Langsung kami bagi ke MCR di kabupaten Sintang yang di koordinator oleh Muhammad Iqbal SKM.MAP Dinkes  Kabupaten Sintang.

Tambahnya,”Bantuan bersipat sosial dan wujud peduli perawat terhadap masyarakat tersebut,penyalurannya menggandengkan Organisasi GAPS Melawi.Dengan Harapan Semoga Bisa meringankan Beban Untuk Warga Yang terkena Musibah banjir.

“Ridwan Amin melalui Via Selulernya Sa’at berkomunikasi Sama Wawan Mengharapkan Semoga sedikit bantuan yang kita sumbangkan ini bisa bermanfaat dan meringankan korban bencana yang ada di Melawi dan Sintang,tuturnya. Skn/Abd.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *