Headline

PPSU Kelurahan Bungur Renovasi Mushollah Al Chozim.

×

PPSU Kelurahan Bungur Renovasi Mushollah Al Chozim.

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Sebanyak 4 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Bungur melakukan renovasi total pembangunan Mushollah Al Chozim yang berdiri diatas tanah berukuran 11 x 4,71 meter di halaman belakangan Kantor Kelurahan Bungur.

Lurah Bungur, Suprayitno mengatakan, renovasi total pembangunan mushollah Al Chozim sudah selesai kita laksanakan. Renovasi kita lakukan karena kondisi bangunannya sudah tua, bocor dan kusam.

” Renovasi mushollah sudah selesai dikerjakan, renovasi/rehab dimulai tanggal 25 September dan selesai 6 November 2021 lalu,” kata Suprayitno, Senin (15/11/2021).

Pengerjaan rehab mushollah tersebut kita menggunakan tenaga PPSU yang mempunyai keahlian bidang pembangunan dibantu satu tukang, jelasnya.

Keberadaan mushollah ini sebagai layanan masyarakat. Untuk mempermudah warga dalam melakukan ibadah saat mengurus administrasi jikalau waktu sholat tiba, ujarnya.

Ka.Sie Ekbang Kelurahan Bungur selaku Ketua Panitia Rehab Mushollah Al Chozim, Imam menambahkan rehab mushollah Al Chozim memakan biaya sebesar Rp 86 juta yang berasal dari Baznas Bazis DKI Jakarta, dan warga yang mampu yang berdomisili di wilayah Jakpus.

” Alhamdulillah, renovasi/rehab mushollah Al Chozim sudah selesai 100 % dan sekarang sudah bisa untuk sholat berjemaah,” ucapnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *