Headline

Gerak Cepat Personil Polsek Banjar dan BPBD Bersihkan 2 Pohon Tumbang yang Menutup Jalan Temukus

×

Gerak Cepat Personil Polsek Banjar dan BPBD Bersihkan 2 Pohon Tumbang yang Menutup Jalan Temukus

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Hujan deras kembali mengguyur wilayah Buleleng pada Sabtu (20/11) mulai dari pukul 12.10 wita. Beberapa pohon yang ada dijalur utama Seririt-Singaraja roboh selain umur sudah tua juga tidak kuat akar dibawah.

Pohon tumbang dijalur utama Desa Temukus, arus lalin macet dari barat ketimur, mendengar adanya bencana tersebut personil Polsek Banjar bersama BPBD gerak cepat membersihkan dua pohon tumbang yang menutup badan jalan tersebut.

Meskipun salah satu pohon yang roboh tersebut ada yang menimpa rumah salah seorang warga, namun beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materi.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dua pohon bersama roboh.

“Saat ini anggota kami bersama petugas dari BPBD sedang melaksanakan evakuasi dan pembersihan pohon yang tumbang tersebut,” ungkapnya.

Kompol Agus Dwi juga menghimbau warga yang sedang bepergian agar tetap berhati-hati dan selalu waspada melintasi jalur yang berisi pohon perindang.

“saat ini Cuaca sedang tidak bersahabat, tak bosan-bosan kami menghimbau masyarakat apabila bepergian agar selalu berhati-hati dan waspada serta tetap utamakan keselamatan diri mapun orang lain,” kata Kompol Made Agus Dwi Wirawan Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *