Headline

Hujan Deras Berakibat Tiga Pohon Tumbang Dijalur Panturan Temukus Seririt

×

Hujan Deras Berakibat Tiga Pohon Tumbang Dijalur Panturan Temukus Seririt

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id –Selain wilayah kecamatan Banjar diguyur hujan, wilayah Seririt juga terjadi pohon tumbang akibat hujan deras melanda.

Pohon tumbang menghalangi badan jalan jurusan Seririt – Singaraja Dusun Alas Arum Desa Kalianget Seririt Sabtu (20/11) pukul 13.30 wita.

Jajaran Polsek bersama BPBD Buleleng melakukan pemotongan akibat menghalangi badan jalan, beruntung juga tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kendaraan sempat dibuat macet.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli yang akan melaksanakan bersembahyang didesanya bersama keluarga dalam menyambut hari raya Kuningan dikonfirmasi mengungkapkan,

“Betul tadi anggota berikan laporan bahwa di Desa Kalianget ada pohon tumbang tetapi tidak ada korban jiwa, anggota Polsek dan BPBD sedang evakuasi dilapangan”ujarnya.

Diketahui beberapa pohon mulai dari kawasan Lovina ke barat cukup besar-besar dan membahayakan kendati sudah dilakukan pemangkasan oleh DLH,BPBD namun masih saja terlihat sebeperti memasuki wilkum Banjar ke Seririt pemangkasan belum maksimal.

Lanjut Gede Juli, pihaknya mengakui akan bahaya tersebut namun masyarakat tetap dihimbau waspada, “Emang ada beberapa pohon sudah dipangkas untuk menghindari bahaya seperti hari ini, akan tetapi warga atau pengguna jalan mari waspada karena bencana itu datang secara tiba-tiba,”jelas Kompol Gede Juli. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *