Headline

Kwarda Kalbar Resmi Melantik H.Dadi Sunarya UY Sebagai Kamabicab Gerakan Pramuka Melawi 2021-2026.

×

Kwarda Kalbar Resmi Melantik H.Dadi Sunarya UY Sebagai Kamabicab Gerakan Pramuka Melawi 2021-2026.

Sebarkan artikel ini

Melawi.Faktapers.id – Kwarda Kalimantan Barat melantik Kepengurusan MABICAB (Majelis Pembimbing Cabang) Gerakan Pramuka Melawi Di Graha Sukiman Center Masa Bakti 2021-2026, Sabtu (20/11/2021).

Dalam sambutannya Kwarda Kalimantan Barat Syarif Abdullah mengharapkan agar setelah dilantik Mabicab Bisa Bersinergi dengan Kwarcab Karena Majunya Organisasi Gerakan Pramuka,Jika Semua Bisa terjalin Kerjasama Yang Baik.
Sarif Abdullah menyampaikan Adapun pengurus Yang Dilantik.

Sa’at ini Sebagai Mabicab masa bakti 2021-2026 Adalah Sebagai berikut: H.Dadi Sunarya UY Sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang,wakil Ketua Drs Kluisen,Ketua Harian Widya Hastuti.

Setelah menerima amanahSelaku Ketua MABICAB Gerakan Pramuka Melawi yang Baru H.Dadi Sunarya UY. akan tetap Bersinergi Dengan Kwarcab Demi Gerakan Pramuka Kabupaten Melawi yang Lebih baik.karena Gerakan Pramuka Adalah Bagian Dari Salah satu pembentukan Mental Spritual Serta Budi pekerti Generasi muda yang baik.Sehingga.

“Saya Berharap Siapapun nanti Yang Terpilih Menjadi Kwarcab Hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) Saya Siap Bersinergi,Karena kita Tau Gerakan Pramuka adalah milik kita bersama bukan milik satu golongan.” tegasnya..

Sebagai Kwarcab terpilih Saiful Khair Bertekad Setelah Menerima Amanah baru Di Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten melawi Hasil Dari Muscab Gerakan Pramuka Yang Diselenggarakan Pada Hari Sabtu 20/11/2021 Di Graha Sukiman Center,pada periode 2021-2026,

Sa’at Dikonfirmasi Melalui Selulernya beliau mengatakan, saya Sa’at ini Baru Terpilih dari hasil Muscab Tapi Belum Dilantik

“Kendatipun Demikian Saya Selalu mengharapkan Setelah Saya Dikukuhkan nanti Petunjuk Saran Serta pendapat Bahkan Dukungan Dari Semua Pihak sangat saya harapkan. Agar Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bisa Semakin Lebih baik Dan Bisa memberikan Warna Baru Gerakan Pramuka Kabupaten Melawi,Karena Gerakan Pramuka Bagian Dari Pendidikan Non pormal,yang bisa Membentuk mental Spritual Generasi yang Berbudi pekerti luhur serta Bermartabat,” paparnya.Skn:Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *