Headline

Lurah Tanah Tinggi Pantau Pelaksanaan Razia Masker.

×

Lurah Tanah Tinggi Pantau Pelaksanaan Razia Masker.

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Lurah Tanah Tinggi, Sunardi, Senin(22/11/2021)melakukan pemantauan pelaksanaan razia masker. Kegiatan tersebut di gelar oleh Satpol PP Kelurahan Tanah Tinggi di Jalan Kramat Pulo Gundul dengan melibatkan 12 personil petugas.

Lurah Tanah Tinggi, Sunardi mengatakan, pihaknya setiap hari selalu menggelar razia masker terhadap warga yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas rumah. Ini sebagai sokterapy bagi warga agar mereka tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

” Walaupun Jakarta sudah masuk PPKM level 1, kami tetap gelar razia masker, supaya warga tetap disiplin menerapkan prokes,” kata Sunardi didampingi Ka.Satpol PP Kelurahan Tanah Tinggi, Rio Niyoko di lokasi razia masker.

Saya himbau kepada warga supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kenakan masker kemanapun pergi, karena covid-19 masih ada di sekeliling kita, tambahnya.

Kasatpol PP Kelurahan Tanah Tinggi, Rio Niyoko menjelaskan, kita terus lakukan razia masker guna penegakan hukum prokes sebagai antisipasi pencegahan dan pengendalian covid-19.

Ada 13 pelanggar yang tidak mengenakan masker dan mengenakan masker tidak tepat dikenakan sanksi sosial berupa menyapu fasitas umum. Dalam kegiatan ini pihaknya menerjunkan 12 personil terdiri anggota Satpol PP, jajaran tiga pilar, dan FKDM.

” Kami akan terus malakukan razia masker, agar warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *