PPNI Peduli Terhadap Warga Melawi Terdampak Banjir

  • Bagikan
IMG 20211126 WA0072

Melawi.Faktapers.id – Sebagai Bentuk kepedulian PPNI terhadap perawat dan masyarakat yang terdampak banjir. Pengurus DPW PPNI bersama Pengurus DPP melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan bantuan melalui ketua DPD PPNI Kabupaten Melawi.

Ahmad Darmawan mengatakan kepada salah Seorang Awak media Bahwa Kegiatan ini juga merupakan implementasi bidang kesejahteraan. Selain memberikan bantuan, Rombongan juga melakukan audiensi ke Bupati Kabupaten Melawi.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas perkembangan dan pembangunan di melawi Dibidang Kesehatan serta Dibidang Lain Demi menjadikan Melawi Yang Lebih baik lagi..

IMG 20211126 WA0073Bupati Kabupaten malawi H.Dadi Sunarya UY menyambut Baik juga menyampaikan apresiasi dan akan mendukung perawat-perawat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi Karena kita tau perawat merupakan Garda Terdepan Dalam Membangun Sumber daya Manusia terutama Dibidang Kesehatan.

Saat Kunjungan kerja sekaligus penyerahan bantuan korban banjir untuk anggota perawat dan masyarakat oleh DPP PPNI pusat Bersama DPW PPNI provinsi Kalimantan barat yang di terima langsung oleh Bupati Melawi.

Saya Atas nama pengurus PPNI Kabupaten Melawi Bersama seluruh Jajaran Mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi Terkhusus bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY yang sudah menerima dan menyambut kami Dengan Baik.ucap Ahmad Darmawan.Skn/Abd.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *