Senin, Desember 6, 2021
BerandaDaerahSempat Dikabarkan Hilang Dek Rani Kembali Dengan Ortu

Sempat Dikabarkan Hilang Dek Rani Kembali Dengan Ortu

Singaraja, Faktapers.id -Sempat dikabarkan meninggalkan rumah pada Selasa (23/11) pukul 13.00 wita tanpa pamit dari orang tua di Banjar Dinas Kelod Desa Kedis Busungbiu.

Kadek Rani Divayanti pelajar di salah satu sekolah SMP di Busungbiu Buleleng akhirnya ditemukan di Denpasar Barat Jln. Bung Tomo VI no.5 yang di anter oleh jasa angkutan gojek dari kawasan Ubung ke rumah orangtuanya.

Informasi dari berbagai sumber, Rani mengenyam pendidikan di kawasan Busungbiu, dan tinggal di Desa Kedis hanya bersama neneknya. Sedangkan ayahnya tinggal bekerja dan di Denpasar.

Rani pergi dari rumah tanpa pamit, sepengetahuan ortu/keluarga. Hingga keluarga menyebarkan info tersebut dengan menyetarakan nomer henphone.

Mendadak pelajar Kadek Rani Divayanti telah ditemukan berada dirumah orang tuanya di Denpasar Barat.

Kapolsek Busungbiu, AKP Nyoman Adika dikonfirmasi membenarkan telah menerima informasi tersebut, dikonfirmasi awak media Kamis (25/11) mengungkapkan.

“Betul kemarin terima informasi dari anggota ada siswi meninggalkan rumahnya di Desa Kedis dan keluarga bingung dan di cek kebenaranya. Yang bersangkutan sekarang sudah bersama orang tuanya di Denpasar Jln. Bung tomo VI no 5 Denbar,”jelas Kapolsek Busungbiu,”ujar Adika.

Selaku Kapolsek, Adika berharap pentingnya pengawasan anak sedini mungkin untuk menghindari hal negatif yang mungkin bisa terjadi.

“Dalam situasi saat ini, tentunya sangat penting pengawasan para orang tua. Bisa saja niat orang tua baik direspon negatif oleh anak itu sendiri. Ya ini syuhkur tidak terjadi apa dan cepat kembali ke ortunya,”papar AKP Adika. Ds

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments